Scarlett Cetak Prestasi Internasional di World Branding Awards

Rabu 18-12-2024,12:49 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID- Scarlett,  brand kecantikan lokal Indonesia,kembali membuktikan eksistensinya di industri kecantikan dan perawatan diri, kali ini di panggung internasional.

Pada 25 November 2024, Scarlett dianugerahi penghargaan “Brand of the Year” dalam kategori Health & Beauty—Personal Care—National Award di ajang World Branding Awards 2024-2025. Acara bergengsi ini berlangsung di Tower of London, Inggris.

Ajang World Branding Awards edisi ke-18 ini melibatkan lebih dari 927 merek dari 66 negara yang dinominasikan untuk penghargaan “Brand of the Year”.

Dari jumlah tersebut, hanya kurang dari 100 merek yang berhasil meraih gelar pemenang, termasuk Scarlett, yang menjadi satu-satunya merek kecantikan asal Indonesia di kategori Health & Beauty - Personal Care.

BACA JUGA:Scarlett Beauty Ecosystem Merangkul Era Baru Perawatan Kulit yang Adaptif dan Responsif

BACA JUGA:Level Up Your Beauty With Scarlett di Kota Kasablanka 1-3 November, Banyak Keseruan hingga Konsultasi Gratis!

Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett, menyampaikan bahwa penghargaan internasional ini menjadi tonggak penting bagi Scarlett sebagai merek lokal untuk mencerminkan kualitas, inovasi, dan komitmen dalam bersaing di pasar global.

“Bagi kami, penghargaan Brand of the Year ini bukan sekadar pengakuan, tetapi simbol perjalanan panjang yang telah kami tempuh untuk mewujudkan misi dan visi yang kami perjuangkan. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Scarlett tidak hanya menghadirkan kualitas yang diakui secara internasional, tetapi juga nilai-nilai yang sejalan dengan tujuan jangka panjang kami," ujar Fiona.

World Branding Awards adalah penghargaan internasional yang diberikan kepada merek-merek global maupun nasional atas karya serta pencapaian mereka dalam bidang branding dan marketing activity.

Penghargaan bergengsi ini diberikan melalui proses seleksi ketat, di mana pemenang ditentukan berdasarkan kombinasi dari penilaian valuasi merek, pemungutan suara konsumen, dan riset pasar. Menjadikan penghargaan ini sebagai pengakuan eksklusif atas keunggulan brand di tingkat global.

BACA JUGA:Kembali Hadir dengan Inovasi Terbaru: Scarlett Luncurkan AHA Body Serum Formula Extra

BACA JUGA:Kolaborasi Scarlet dan JKT48 Bersama Laeilmanino Persembahkan Jingle Terbaru Happy and Pretty di Pestapora

Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett, menyampaikan bahwa penghargaan ini tidak lepas dari dukungan tim Scarlett dan para konsumen yang telah memberikan kepercayaan mereka kepada produk-produk Scarlett.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap tim Scarlett dan Sahabat Scarlett yang telah mendukung kami sejak awal perjalanan kami. Tanpa dukungan dan kepercayaan mereka, kami tidak akan bisa sampai ke titik ini. Kami ingin Sahabat Scarlett tahu bahwa setiap langkah yang kami ambil, setiap produk yang kami ciptakan, dan setiap inovasi yang kami hadirkan, selalu didorong oleh komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi Sahabat Scarlett," ujar Feli.

Sejak 2017, Scarlett secara konsisten menghadirkan produk kecantikan dan perawatan diri berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Penghargaan ini menjadi salah satu milestone penting dalam perjalanan evolusi Scarlett sekaligus memperkuat komitmen Scarlett Beauty Ecosystem untuk terus berkembang dan menginspirasi masyarakat untuk ‘Level Up Your Beauty’.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @scarlett_whitening atau website resmi di www.scarlettwhitening.com.

Kategori :