BACA JUGA:
Kategori lain, seperti Fashion dan Beauty & Wellness, juga menghadirkan para finalis yang tidak kalah inspiratif. Dari Mad For Makeup karya Dela Putri Amalia yang memberikan solusi untuk perawatan kulit dan makeup yang aman untuk acne skin hingga Alt Perfumery oleh Edwin Surya Yahya yang membawa wewangian khas Indonesia ke tingkat global dan masih banyak lagi pengusaha di sektor lainnya.
Adapun, informasi lebih detail mengenai proses seleksi hingga Top 20 Finalis WMM 2024 dapat dilihat di website resmi www.wirausahamudamandiri.id dan akun Instagram resmi @wrausahamandiri.
Dalam tahap akhir, para finalis akan menjalani rangkaian kegiatan, termasuk mentorship, pitching, dan sesi penjurian intensif untuk menentukan pemenang. Tidak hanya hadiah yang diperebutkan, namun juga peluang kerja sama bisnis yang lebih luas.
“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pengusaha yang tertarik untuk mengikuti proses WMM. Kami berharap WMM dapat terus menjadi platform untuk berbagi pengetahuan, membangun jejaring, dan memperluas peluang bisnis para wirausaha di Indonesia,” jelas Dadang.
BACA JUGA:
Bank Mandiri berharap, ke depan WMM dapat terus menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk berani berbisnis, berinovasi dan memberikan dampak nyata bagi masyarakat serta perekonomian nasional.
“Kompetisi ini bukan hanya tentang mencari yang terbaik tetapi juga menciptakan ekosistem pengusaha lokal yang mendukung ekonomi kerakyatan secara inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Wisnu.(***)