Kegiatan sosialisasi ini menegaskan pentingnya sinergi antara lembaga publik dan sektor perbankan dalam menciptakan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Dengan demikian, BRI dan Ombudsman siap menghadapi tantangan di era digital dan memastikan pelayanan publik yang lebih baik untuk seluruh lapisan masyarakat.
Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, BRI dan Ombudsman Republik Indonesia Gelar Sosialisasi
Sabtu 02-11-2024,15:45 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo
Kategori :
Terkait
Sabtu 04-01-2025,19:25 WIB
4 Fakta soal HMPV, Virus Baru di China, Kelanjutan COVID-19?
Sabtu 04-01-2025,18:35 WIB
Perampokan di Tol Tanjung Priok: 1 Pelaku Ditangkap, 5 Masih Diburu
Sabtu 04-01-2025,17:19 WIB
Gunung Marapi Erupsi Disertai Dentuman Keras: Abu Vulkanik Capai 1000 meter
Jumat 03-01-2025,17:00 WIB
Fakta Pemerasan di DWP: 3 Polisi PTDH, Sidang Etik Berlanjut
Jumat 03-01-2025,11:37 WIB
Tragedi Terulang, Pesawat Jatuh Tabrak Atap Gedung, Tewaskan 2 Orang
Terpopuler
Sabtu 04-01-2025,17:00 WIB
5 Khasiat Alami Mengkonsumsi Kulit Manggis untuk Kesehatan dan Cara Pengolahannya yang Tepat, Simak Yuk!
Sabtu 04-01-2025,17:33 WIB
25 Inspirasi Nama Anak yang Lahir Bulan Januari Beserta Maknanya
Sabtu 04-01-2025,20:17 WIB
6 Beasiswa Kuliah Tahun Ajaran 2025/2026, Simak Cara Daftar hingga Manfaatnya
Sabtu 04-01-2025,18:20 WIB
Link Video Viral: Masih SD bisa Threesome! Durasi Asli 3 Menit, Hot Buruan Netizen
Sabtu 04-01-2025,19:52 WIB
12 Makanan Keberuntungan Zodiak Tahun 2025, Ada Hidangan Tradisional
Terkini
Minggu 05-01-2025,15:55 WIB
Program Makan Bergizi Gratis Dimulai 6 Januari 2025, Prabowo Minta Bahan Baku dari Desa Bukan Impor
Minggu 05-01-2025,15:52 WIB
Tak Bayar Parkir, Pengendara Motor Dipukuli Jukir Liar di Tanah Abang
Minggu 05-01-2025,15:31 WIB
Berita Duka, Pengacara Alvin Lim Meninggal Dunia, Teh Novi Sampaikan Bela Sungkawa
Minggu 05-01-2025,15:29 WIB
Korlantas Polri Terapkan Merit Point System Pemilik SIM, Apa Maksudnya?
Minggu 05-01-2025,15:09 WIB