Viral! Wanita Peserta Tes CPNS di Lombok - NTB Jadi Patung, Mistis?

Senin 21-10-2024,10:16 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Radarpena.co.id,Jakarta - Ujian tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) telah resmi dimulai. Ribuan peserta dari berbagai latar belakang telah mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian yang sangat dinanti-nantikan ini. Tes ini merupakan langkah penting dalam proses seleksi untuk menjadi pegawai negeri yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Indonesia.

Sementara itu, pihak panitia juga terus berupaya menjaga kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan ujian, memastikan bahwa semua peserta dapat mengikuti tes dengan baik dan tanpa kendala. Namun, ada kejadian tak terjuga yang terjadi saat CPNS berlangsung.

Sontak saja, kejadian tak biasa itu pun berhasil menjadi sorotan hingga viral di media sosial TikTok. Berikut simak ulasan selengkapnya.

BACA JUGA:9 Makanan dan Minuman yang Sebaiknya Dihindari Sebelum Tidur agar Lebih Nyenyak

Alami Tubuh Kaku seperti Jadi Patung

Dalam video tersebut, si perekam mengabadikan momen yang tidak biasa selama berlangsungnya tes CPNS.

Terlihat seorang wanita mengenakan pakaian putih dan celana hitam dengan rambut yang dikuncir, duduk dalam posisi kaku dan tidak dapat bergerak.

 

Melihat kondisi wanita yang duduk kaku dan tidak dapat bergerak, petugas medis, anggota polisi Bhabinkamtibmas, dan petugas Badan Kepegawaian Negara (BKN) segera bergerak cepat untuk membantu mengevakuasi peserta CPNS tersebut. Dalam keterangan unggahan, peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

"Seorang peserta CPNS di wilayah kabupaten Lombok Tengah NTB tiba" kaku saat sedang menjalani tes" tulis pemilik akun dalam keterangan video.

 

Penanganan Lebih Lanjut

Dengan sigap dan penuh kehati-hatian, mereka mengangkat kursi yang diduduki oleh wanita itu dan membawanya ke dalam mobil ambulans untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit. Setelah melakukan berbagai upaya, akhirnya peserta weanita tersebut berhasil masuk ke dalam dan ditemani oleh pihak petugas di sana.

Diduga Alami Psikosomatis

Kategori :