Mantan Anggota Boyband One Direction, Liam Payne Meninggal Dunia, Pengaruh Alkohol?

Kamis 17-10-2024,08:25 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Radarpena.co.id,Jakarta - Liam James Payne, mantan anggota boy band One Direction, meninggal dunia. Penyanyi tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Menurut laporan dari lanacion.com, kepergian Liam telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat. Mantan rekan Zayn Malik itu meninggal dunia di usia 31 tahun.

Dikutip dari AFP, polisi mengumumkan bahwa "Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel."

BACA JUGA:Liam Payne Eks Personel One Direction Meninggal Dunia, Jatuh dari Lantai 3 Hotel

BACA JUGA:Kimberly Ryder Buka Suara Soal Disebut Kabur dari Rumah oleh Edward Akbar: Aku Gak Safe!

 

Kepala layanan medis darurat SAME kota itu, Alberto Crescenti, kepada televisi lokal mengatakan Payne cedera yang sangat serius yang tidak dapat ditolong lagi akibat terjatuh.

Crescenti juga mengatakan tidak mungkin dilakukan resusitasi (prosedur medis untuk menyelamatkan seseorang) pada Payne. Penyanyi asal Inggris itu diduga mengalami patah tulang di dasar tengkorak akibat jatuh dari ketinggian sekitar 13 atau 14 meter.

Crescenti mengatakan petugas darurat bergegas ke hotel Casa Sur di wilayah Palermo setelah ada panggilan darurat pada pukul 17:04 waktu setempat.

BACA JUGA:Ternyata Kimberly Ryder Cuma Dikasih Nafkah Rp1,5 Juta Seumur Hidup

BACA JUGA:Hebat! Doktor FKUI Temukan Pengobatan Kanker Lebih Presisi dengan Identifikasi Genomik, Ini yang Pertama di Du

 

Mereka tiba tujuh menit kemudian dan kemudian mengonfirmasi Payne telah meninggal.

Kepolisian menyatakan panggilan darurat dilakukan untuk melaporkan "seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol."

Payne dikenal sebagai musisi dan juga anggota grup One Direction yang kini telah bubar, bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Kategori :