Timnas Indonesia Tiba di Jakarta, Pemain Langsung Kembali ke Klub Masing-masing

Kamis 17-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Indonesia telah tiba di Jakarta pada Rabu 16 Oktober 2024 pukul 20.45 WIB setelah menjalani perjalanan dari Qingdao, Tiongkok.

Tim asuhan Shin Tae-young berangkat pukul 08.30 WIB dan sempat transit di Korea Selatan sebelum mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan bahwa seluruh pemain dalam kondisi sehat.

Para pemain yang berkompetisi di Eropa, Korea Selatan, dan Thailand langsung menuju klubnya masing-masing sejak kemarin malam dan Rabu pagi.

Sementara itu, pemain Liga 1 akan menginap semalam di Jakarta sebelum bertolak ke kota tujuan.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bongkar Alasan Ganti Shayne Pattynama dan Mees Hilgers Usai Jeda Turun Minum

BACA JUGA: Timnas Indonesia Dihajar China 2-1, Erick Thohir: Kami Akan Adakan Evaluasi

“Alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat dan selamat, sekaligus juga para pemain yang kembali ke klubnya di Eropa, Korea Selatan dan Thailand, tadi pagi dan kemarin malam telah langsung menuju klubnya masing-masing,” ungkap Sumardji di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (16/10) malam.

Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan dua pertandingan tandang di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada 10 Oktober 2024, mereka bermain imbang 2-2 melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain.

Namun, saat menghadapi Tiongkok pada 15 Oktober 2024, skuad Garuda kalah tipis 1-2.

Timnas dijadwalkan berkumpul kembali pada pertengahan November untuk memainkan dua laga penting melawan Jepang pada 15 November dan Arab Saudi pada 19 November di Jakarta.

 

Kategori :