Viral! Begal Payudara Berseragam Ojol Berkeliaran di Bekasi, Waspada

Rabu 16-10-2024,19:09 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

BEKASI, RADARPENA.CO.ID - Warga Bekasi harap waspada dengan begal payudara yang berkeliaran. Seorang wanita di Bekasi menjadi korban begal payudara pengendara sepeda motor berseragam ojek online (ojol).

Aksi begal payudara oleh pria berseragam ojol viral di media sosial.

Korban diketahui berinisial AD yang dilecehkan saat bersama anaknya yang masih bayi di sekitar rumahnya di perumahan Margahayu, Bekasi Timur pada Selasa, 15 Oktober 2024 pagi WIB.

Aksi begal payudara pria berseragam ojol dengan sepeda motor Honda Vario terekam kamera CCTV.

BACA JUGA:

Saksi mata, Nur Aini (32) mengungkapkan bahwa korban telah diikuti pelaku sejak dia sedang mengambil duit di ATM.

"Awal saya dengar si korban itu dia teriak dua kali ‘Maling-maling!’ karena kejadian ada di rumah saya samping, jadi saya langsung keluar melihat, terus korban cerita kalau ada orang yang pegang payudaranya,” ungkap Aini ketika ditemui pewarta pada Selasa, 15 Oktober 2024 sore WIB.

Setelah itu, AD diberi akses untuk melihat rekaman CCTV kejadian tersebut.

"Terus ternyata dia (AD) mau melihat dan mengizinkan video cctv ini di share ke sosial media (sosmed), akhirnya saat ini viral seperti itu,” ujarnya.

BACA JUGA:

Nur mengatakan bahwa AD tampak terkejut dengan kejadian pelecehan itu. AD bermaksud untuk menyebarkan rekaman CCTV tersebut di internet dan membantu masyarakat mengenali pelakunya.

"Korban minta dishare juga video ke Sosmed buat laporan, tapi kalau ke polisi belum tahu buat laporan atau tidak,” imbuh dia.(dimas rafi)

 

Kategori :