Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'The Bequeathed', Cek Selengkapnya Disini!

Selasa 15-10-2024,14:25 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea berjudul The Bequeathed merupakan drama thriller Netflix yang ditulis oleh Yeon Sang Ho dari Train to Busan dan Hellbound.

Alur dari drama ini menceritakan Yoon Seo-Ha (Kim Hyun Joo) merupakan seorang dosen perguruan tinggi yang menjadi satu-satunya pewaris kuburan keluarganya, setelah pamannya meninggal. 

Dikutip dari laman resmi Netflix, "The Bequeathed" berkisah ketika seorang wanita mewarisi kuburan keluarga. Namun sejak kejadian itu, para warga di desa berubah menjadi zombie tanpa gejala yang jelas.   

Dibintangi oleh Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon, seperti apa sih, sinopsis The Bequeathed? Langsung simak ulasannya di bawah ini, ya!

BACA JUGA:

Sinopsis The Bequeathed

The Bequeathed merupakan drama Korea thriller yang mengangkat tema misteri keluarga. Drama ini mengikuti kisah misterius yang dialami perempuan bernama Yoon Seo Ha usai mewarisi seonsan atau gunung tempat makam leluhur yang ditinggalkan pamannya.

Dari sinilah sejarah keluarganya mulai terkuak. Sementara di sisi lain, ia juga dihadapkan dengan kondisi mengerikan di mana banyak orang di sekitarnya meninggal dunia.

Seo Ha juga mendadak diteror pria bernama Young Ho yang mengaku sebagai adik tirinya dan menagih hak atas warisan terkait.

Daftar Pemeran 

  • Kim Hyun Joo sebagai Yoon Seo Ha 
  • Park Hae Soon sebagai Choi Sung Joon 
  • Park Byung Eun sebagai Park Sang Min 
  • Ryu Kyung Soo sebagai Kim Young Ho

Link Nonton Klik Disini!

Kategori :