Tak Ajukan Banding Soal Hak Asuh Anak yang Jatuh ke Yasmine Ow, Aditya Zoni: Kami Sudah Sepakat

Senin 14-10-2024,13:53 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aditya Zoni dan Yasmine Ow telah resmi bercerai. Ihwal hak asuh anak jatuh kepada Yasmine sesuai putusan dari Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Namun, Aditya Zoni tidak berniat untuk mengajukan banding soal hak asuh anak di tangan Yasmine Ow. Adik Ammar Zoni itu hanya menginginkan putranya tetap berada di Indonesia dan tak pindah kewarganegaraan.

"Enggak ada banding, yang penting Zayn masih tetap tinggal di Indonesia, itu aja sih yang saya minta. Karena Zayn memang anak Indonesia, lahir di Indonesia. Jadi yang saya minta, jangan pindah kewarganegaraan," ucap Aditya Zoni, dikutip Minggu 13 Oktober 2024.

"Enggak ada (niat Yasmine tinggal dengan Zayn ke Malaysia), karena memang kesepakatan kami berdua, Zayn tinggal di Indonesia," katanya.

BACA JUGA:

Meski begitu, Aditya Zoni tidak melarang anaknya, Zayn untuk pergi ke kampung halaman ibunya, Yasmine Ow di Malaysia namun hanya sekali atau dua kali saja.

"Yasmine gak balik ke Malaysia, tapi di Malaysia ada keluarganya juga. Untuk seminggu, dua minggu gak apa-apa di Malaysia," tutur Aditya Zoni.

Lebih lanjut, Aditya Zoni merasa bersyukur lantaran sang mantan istri, Yasmine Ow tidak membatasi bertemu dengan anaknya, Zayn.

"Iya (hak asuh) jatuh ke tangan ibunya, tapi gak apa-apa, yang penting dari pihak Yasmin tidak ada membatasi," ujar Aditya Zoni.

"Alhamdulillah itu yang saya syukuri. Karena bagaimanapun juga, Zayn butuh didikan dari bapaknya," ujarnya lagi.

(Hasyim Ashari)

Kategori :