Diduga Sindir Rachel Vennya, Azizah Salsha: Merasa Tersakiti Banget? Lo Siapa?

Minggu 13-10-2024,11:43 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini Azizah Salsha diduga menyindir Rachel Vennya di akun media sosialnya. Polemik anatara keduanya pun masih menjadi perbincangan oleh netizen di media sosial. 

Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer kembali mencuat ke publik. Saat ini istri dari Pratama Arhan itu tidak tinggal diam, ia mengunggah sebuah Instastory yang diduga menyindir Rachel. 

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @budepji yang mengunggah ulang Instastory Azizah yang diduga menyidir selebgram tersebut. Ia mengatakan bahwa tidak sabar untuk menunggu waktunya ibu dua anak ituuntuk jatuh karena sudah menghancurkan hidupnya.

“Can’t wait to see si ibuk downfall, makanya ibu kalau masih belum benar-benar amat, gak usah pede ngancurin hidup orang,” ungkap Azizah dalam tulisannya, dikutip dari Instagram, @budepji, pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Tak hanya itu, Azizah juga mengungkap dirinya enggan menanggapi isu perselingkuhan yang beredar. Azizah mengatakan dirinya tak pernah menghasut teman-temannya untuk menyerang sosok diduga Rachel Vennya.

BACA JUGA:

Dia bahkan meminta sosok diduga Rachel ini berhenti merasa paling tersakiti di tengah isu dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim.

“Cuma mau bilang, ibuk ga sepenting itu buat ditanggepin, siapa juga yang ngehasut orang-orang buat lawan ibukk? Stop ngerasa diri lo sepenting itu. Stop juga ngerasa kita pernah sedeket nadi? Merasa tersakiti banget? Lo siapaaa?,” kata Azizah.

Lebih jauh, Zize menilai bahwa Rachel Vennya berlagak seolah paling menderita. Mantan pacar Philo itu semakin berani mengatakan bahwa hidup Rachel tidak bahagia karena terus-menerus mengganggunya.

“Merasa tersakiti banget? Lo siapa? Huaa. Nggak kelar-kelar ini ibu kelihatan banget gak bahagianya buk nyenggol-nyenggol mulu,” kata Azizah.

Selain mengklaim bahwa Rachel Vennya tidak bahagia, Zize juga mengatakan bahwa ibu Xabiru dan Chava sering tantrum karena belum memiliki pasangan. Ia kemudian mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk melihat kejatuhan selebgram tersebut.

"Belum dapat pasangan hidup kah tantrum mulu? Can’t wait to see si ibuk downfall, makanya ibuk kalo masih belum bener-bener amat nggak usah pede ngancurin hidup orang,” pungkasnya. 

BACA JUGA:

Menurut pantauan, pada Sabtu, 12 Oktober 2024 Rachel Vennya masih belum menanggapi sindiran Azizah Salsha yang diduga untuk dirinya. Meski begitu, postingan Azizah yang kini viral di media sosial bikin warganet heboh.

Kategori :