Buruan Promo Tiket murah Rp 65 Ribu per Orang di Trans Snow World Bekasi hanya sampai 13 Oktober

Sabtu 12-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Kita hidup memerlukan hiburan yang segar agar jiwa kembali bersemangat. Melalui hiburan yang gembira serta mendidik baik ketangkasan, kecepatan , ketelitian dan dilakukan dengan riang akan membawa dampak positif bagi pelakunya. 

Di mana-mana banyak sekali tempat-tempat hiburan, dan memiliki biaya tiket yang bermacam-macam dari murah sampai ke yang mahal. Harga tiket bakal menjadi acuan masyarakat untuk  datang ke lokasi hiburan tersebut. Sangat jelas masyarakat membutuhkan harga tiket masuk murah dan bisa bermain di wahana hiburan tersebut sepuasanya.

Satu tempat hiburan khususnya untuk  keluarga yang bisa di rekomendasikan diantaranya  ada Trans Snow World Bekasi. Tempat ini kini sedang memberlakukan promosi spesila tiket masuk masuk murah. Nama Promonya adalah 10.10 yang berlangsung di bulan Oktober.

Promo Trans Snow World Bekasi Spesial 10.10 itu adalah Harga tiket mulai dari Rp 65.000 per orang. Promo berlaku dari 9 sampai dengan 13 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Museum Nasional Indonesia atau Museum Gajah Resmi Dibuka Kembali dengan Wajah Baru

BACA JUGA:4 Ikan dengan Duri Sedikit, Mudah untuk Dimakan dan Cocok Bagi Segala Usia

 

Buruan ambil promo tiket murah ini, ingat hanya sampai 13 Oktober 2024. Segera pesan tiketnya sekarang juga sebelum masa promosinya habis. 

Segera ajak teman, keluarga, sahabat adan untuk bermain Salju di Snow World Bekasi sambil mencari hiburan bersama-sama. 

Tiket murah seharga Rp 65.000 ini benar-benar murah, karena di hari biasa alias tidak ada promo harga tikert masuk ke Snow World Bekasi adalah Rp 175.000. Bandingkan dengan harga promo jauh lebih hemat. Promonya tidak menguras dompet anda. Segera pastikan anda tidak melewatkan kesempatan yang baik ini.

Trans Snow World Bekasi adalah Tempat hiburan bermutu serta berkelas. Berada di Transpark Mall Juanda Bekasi - Lantai  3 Jalan Cut Mutia No. 180 Rt 003/RW 001 Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Jawa Barat.  

Trans Snow World Bekasi adalah Unit Bisnis Hiburan terbaru dari CT Corpora, Trans Snow World memiliki konsep rekreasi keluarga berupa bentangan salju indoor terbesar  di Asia Tenggara dengan tema Pegunungan Jepang dan Swiss.

Trans Snow World terus berekspansi menjadi 2 sites  di Bekasi dan Bintaro serta terus berkembang 2 sites pada Agustus 2022 untuk Surabaya dan tahun 2023 untuk di Makasar. Semua jenis permainan salju tersedia hanya di Trans Snow World Indonesia.

Kategori :