Sinopsis Drakor 'Dongjae, the Good or the Bastard', yang Tayang di Bulan Oktober, Cek Selengkapnya Disini!

Sabtu 12-10-2024,12:03 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru dengan judul Dongjae:The Good or The Bastard akan tayang dalam waktu dekat di bulan Oktober 2024. Drama tersebut dijadwalkan tayang pada 10 Oktober 2024 melalui platform streaming TVING. 

Serial ini merupakan spin-off dari drama Korea Stranger oleh Lee S. yang berpusat pada kehidupan Seo Dong Jae sebagai jaksa.

Drakor ini akan berjumlah 10 episode dengan mengusung genre aksi, thriller, misteri, kriminal, dan hukum. Segera tayang tahun ini, berikut sinopsis Dongjae, The Good or The Bastard di bawah ini.

Sinopsis Drakor Dongjae: The Good or The Bastard

Seo Dong Jae, seorang jaksa yang dulu terkenal sebagai "jaksa yang disponsori" karena kebiasaannya menerima suap. Namun, Dong Jae kini berusaha memperbaiki namanya, dan ingin keluar dari bayang-bayang masa lalunya.

BACA JUGA:

Tantangan besar muncul ketika Nam Wan Sung, mantan kolega sekaligus CEO dari Lee Hong Construction, muncul kembali dalam hidupnya. Wan Sung, yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan, mendekati Dong Jae, berharap bisa lolos dari tuduhan.

Dia tak segan-segan memanggil Dong Jae dengan julukan lamanya, “jaksa yang disponsori,” mengisyaratkan bahwa hubungan mereka di masa lalu jauh dari bersahabat. Kasus pembunuhan yang melibatkan seorang gadis SMA itu semakin rumit ketika muncul fakta-fakta tentang kekerasan, geng, narkoba, dan senjata api.

Drama Dongjae, the Good or the Bastard diundang sebagai salah satu dari enam serial drama di bagian On Screen di Festival Film Internasional Busan ke-29 mendatang.

Daftar pemain 

  • Lee Joon Hyuk sebagai Seo Dong Jae
  • Park Sung Woong sebagai Nam Wan Sung
Kategori :