Nikita Mirzani Syok Hasil Visum Lolly Sudah Keluar, Kuasa Hukum: Dia Murka, Anaknya Dihancurkan

Sabtu 12-10-2024,10:49 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani murka saat mengetahui hasil visum sang anak, Laura Meizani. Hal tersebut diungkap oleh Kuasa Hukumnya, Fahmi Bachmid.

Fahmi Bachmid menjelaskan bahwa emosi Nikita Mirzani sampai meledak-ledak karena sudah mengetahui hasil visum Laura. Hal ini semata-mata untuk melindungi Lolly.

"Di situ dia sudah emosi, 'anak saya dihancurkan seperti ini'. Makanya wajar kalau Nikita itu meledak-ledak karena apa yang dilakukan sama Nikita saat ini adalah dalam bentuk untuk dilindungi anaknya," ujar Fahmi Bachmid, dikutip Jumat 11 Oktober 2024.

"Nikita marah saat dia tahu hasil visum. Jadi pada saat hasil visum, visum yang kedua setelah Laura sudah tidak datang bulan dan sudah bersih, maka Nikita sudah tahu," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Dipolisikan Keluarga Vadel Badjideh dan Razman Nasution, Nikita Mirzani: Gak Takut

BACA JUGA:Kakak Vadel Badjideh Buka Suara Soal Tudingan Mark Up Uang Apartemen Lolly dari Sahabat Nikita Mirzani

Lebih lanjut, Fahmi Bachmid mengatakan visum yang telah dilakukan oleh LM menjadi bukti pendukung laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

"Artinya visum ini yang akan berbicara, ada tidaknya perbuatan-perbuatan sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani," tutur Fahmi.

"Karena pasal yang dilaporkan itu, satu, melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Yang kedua, itu terkait dengan aborsi tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku," sambungnya.

Visum yang telah dilakukan oleh LM sebanyak dua kali ini menjadi kunci dan akan dibeberkan di pengadilan.

"Visum ini menjadi kunci untuk membuka dan memproses lebih lanjut adanya dugaan tindak pidana kejahatan terhadap anak," pungkasnya.

(Hasyim Ashari).

 

Kategori :