Link Download 3 Game Terbaru Hari Ini, Ada Dragon Ball Hingga Transformer

Sabtu 12-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Marta Saras

Europa menghadirkan dunia yang terinspirasi dari satelit alami Jupiter dengan lanskap yang memukau, mulai dari dataran beku hingga gua-gua yang dalam.

Pemain diberikan kebebasan untuk menjelajahi setiap sudut dunia Europa, menemukan rahasia tersembunyi, dan mengungkap cerita di balik dunia ini.

Salah satu fitur menarik dari Europa adalah jetpack yang memungkinkan pemain untuk terbang bebas di langit, mencapai tempat-tempat yang sulit dijangkau, dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Game ini menawarkan berbagai macam puzzle yang menguji logika dan kreativitas pemain. 

Link Download--> https://europa.softonic-id.com/

BACA JUGA:

3. Transformers: Galactic Trial

Siapa yang menyangka, selepas mendapatkan film terbarunya kemarin, kita juga akan mendapatkana game Transformers terbaru berjudul Galactic Trial.Melajulah dalam game Transformers: Galactic Trial yang menggabungkan elemen arcade racing dengan pertarungan. Membuatmu dapat berubah dari mode kendaraan ataupun robot.Kamu diberikan kebebasan memilih sisi kesukaanmu, baik Autobots ataupun Decepticons. Termasuk memainkan karakter ikonik dari kedua kubu tersebut seperti Bumblebee, Optimus Prime, dan Megatron. Keduanya akan memiliki msi sama, yaitu untuk mengalahkan Nemenis Prime yang jahat.Pemain juga dapat meningkatkan level dan mengkostumisasi karakter Transformers mereka untuk tetap unggul dalam balapan ataupun pertempuran. Ketika kamu mendapatkan banyak pengalaman dan berhasil menghidupkan kembali Prime Relics yang kuat, kamu akan membuka skill atau bahkan skin baru.

Namun belum ada informasi link download yang bisa diberikan, akan tetapi kamu bisa membelinya di website atau toko resmi PS dan Xbox

Kategori :