Sedih! Seekor Anjing Dibuang dan Kejar Motor yang Membuangnya Viral di Medsos

Kamis 10-10-2024,15:07 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video viral di media sosial yang diduga pembuangan seekor anjing di sebuah jalan menuai beragam reaksi dari para netizen. Dalam video yang dibagikan oleh akun @mood.jakarta, terlihat seekor anjing sedang mengejar pemiliknya yang sudah membuangnya di jalanan. 

Terlihat seorang perempuan dengan menggunakan sepeda motor matic itu dikejar oleh anjing yang telah ia buang. Namun meski terus dikejar, perempuan itu tak menghiraukan dan terus memacu sepeda motornya. 

Kejadian tersebut diduga terjadi di wilayah Bali. Dalam video yang dibagikan oleh akun tersebut, seorang warganet yang mendapat laporan video itu telah mengetahui identitas pembuang anjing. 

BACA JUGA:

Pihaknya yang tengah berada di luar Bali akan segera menemui pemilik dan meminta klarifikasi hal tersebut. Unggahan tersebut pun mendapat beragam tanggapan dari warganet di media sosial yang menyayangkan aksi pembuangan hewan peliharaan tersebut.

"Kabar anabulnya gimna sekarang?? Udah ada yg rescue gak?," komntar salah satu netizen.

"Ternyata dikejar," sahut yang lain.

"Sakit hati gue kalo emng bneran dibuang," timpal lainnya.

"Semoga anjingnya segera mendapat adopter yang sayang sama dia, dan yang negbuang tidak kena karma jahat, tapi kalau kena karma jahat ya biar dirasain sendiri,” ujar yang lain.

Kategori :