Pertemuan Prabowo dan Megawati pada 17 Oktober 2024

Kamis 10-10-2024,10:49 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri sudah ditentukan waktunya.

Pertemuan kedua tokoh ini kemungkinan akan dilaksanakan tepat pada hari ulang tahun presiden terpilih Prabowo Subianto pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan terwujud dan kemungkinan pada pekan depan.

Dikatakannya saat ini sedang mencocokan waktu yang tepat. Menurutnya, pertemuan belum terjadi lantaran kedua tokoh juga masih sama-sama sibuk jadwalnya. 

BACA JUGA:

"Insyallah terjadi. Lagi mencocokkan waktu," katanya, Kamis, 10 Oktober 2024.

Menurutnya, pertemuan tersebut lebih cocok dilakukan ketika Prabowo ulang tahun pada 17 Oktober mendatang.

"Silaturahmi kapan saja relevan. Lebih relevan lagi (pertemuan Prabowo dan Megawati dilakukan saat ulang tahun Prabowo 17 Oktober)," kata dia.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang tepat. Menurutnya, dalam pertemuan nanti menu nasi goreng buatan Mega akan disajikan.

"Yang terbaru semuanya beliau berdua sama sama berkeinginan untuk bertemu secepatnya menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat, itu yang bisa saya sampaikan," kata Puan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024.(anisha)

 

Kategori :