Dituding Suami Pelit oleh Paula Verhoeven, Baim Wong: Masa Saya Harus Nafkahi Keluarga Dia

Rabu 09-10-2024,17:42 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baim Wong dituding sang istri Paula Verhoeven sebagai suami yang pelit.

Atas tuduhan tersebut, Baim Wong beri penjelasan kepada awak media.

Diungkapkannya, selama hidupnya tidak ada yang pernah menyebutnya sebagai orang yang pelit. Tapi dirinya justru disebut orang pelit oleh sang istri, Paula Verhoeven.

"Apalagi dibilang saya jujur selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri, saya juga sampai bingung," ujar Baim Wong ditemui di Bintaro, dikutip Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:

"Saya nggak pernah dibilang pelit sama orang selama hidup saya," sambungnya.

Berdasarkan keterangan Baim Wong, dia telah memberikan nafkah kepada keluarga Paula Verhoeven. Bahkan, adik Paula bekerja di perusahaan milik Baim.

"Kalau saya pelit, bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia? tanggungannya itu ada di saya, adiknya dipekerjaan di sini, adiknya yang satu lagi juga saya menyiasati untuk YouTube tanpa saya ambil uangnya sama sekali," ujar Baim.

"Saya digaji dari perusahaan, paula juga tanpa saya kasih tahu jumlahnya berapa dan jumlahnya tidak sedikit. jadi hasil kerja saya itu masuk perusahaan, Paula nggak

BACA JUGA:

Baim Wong hanya bisa pasrah dan memanjatkan doa agar orang yang fitnah dan menuduh negatif agar diberikan hidayah.

"Mudah mudahan dikasih jalan yang benar, itu saja. saya nggak (nangis) nggak mau ada dendam sama dia sebenarnya," tutur Baim.

"Dan sebenarnya saya juga bingung terkait pembicaraan, maaf ya, maaf banget, harta gono gini itu ada sebelum kita ada perceraian. saya itu saya jg menanyakan, buat apa menanyakan tentang harta gono gini? kan kita belum cerai?" pungkasnya.(hasyim)

 

Kategori :