Viral Jambret Tertangkap dan Pura-pura Asma Agar Tidak Dihakimi, Warga: Ada Nitrogen Mau?

Selasa 08-10-2024,14:51 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video viral di media sosial yang menjadi sorotan publik. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang kesulitan bernafas karena asma yang dideritanya kambuh. 

Dalam video, terlihat pria itu terkapar di tanah dengan napas yang terengah-engah, berusaha meyakinkan warga bahwa ia sedang mengalami serangan asma.

Situasi tersebut terjadi di tengah kerumunan orang yang tampak marah dan siap mengambil tindakan lebih lanjut terhadapnya. Seolah-olah, ia berharap dengan berpura-pura sakit, massa akan menunda niat mereka untuk menghukumnya.

Namun, tindakan tersebut justru memicu berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang mengungkapkan sindiran terhadap tingkah lakunya, dengan menyebut bahwa aktingnya terlihat sangat tidak meyakinkan.

BACA JUGA:

Terlihat pelaku sambil berlagak sedang sesak nafas sambil berkata, “Oksigen..oksigen.” Sontak ucapannya tersebut dijawab oleh salah seorang warga, “Asma? Kamu Asma?”

Namun bukannya berniat mengambilkan oksigen seperti yang diminta pria terduga jambret. Warga yang ada menimpali bahwa mereka adanya nitrogen bukan oksigen.

“Oksigen? Kami punya nitrogen,” imbuh warga lain.

“Nitrogen ini, mau bang?” ungkap warga dengan nada bercanda.

Berbeda dengan oksigen, nitrogen adalah gas yang tidak mengandung air dan jika terhirup dapat menyebabkan sesak napas yang lebih parah. Sontak video itu membuat sejumlah netizen ramai memberikan beragam komentar kocaknya.

"Kasih detergen," komen salah satu netizen.

"Kasih paham aja," ujar netizen yang lain.

"Kasih helium aja," timpal netizen yang lain.

Kategori :