Berita Duka! Kapolres Boyolali Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Pasca Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang

Senin 07-10-2024,09:38 WIB
Reporter : Verly
Editor : Marta Saras

Menurut Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto, saat kejadian, Kapolres Boyolali hendak menuju Jakarta untuk menengok keluarganya yang sakit.

Diketahui sang supir truk yang dihantam oleh kendaraan AKBP Muhammad Yoga mendengar suara dentuman keras pada bagian belakang. 

Kemudian Budi (supir truk) langsung menepikan mobilnya ke bagian kiri, bahu jalan dan mendapati truknya ditabrak oleh mobil Kapolres Boyolali Bersama dengan 2 ajudannya tersebut.

BACA JUGA:

Sosok AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi

AKP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi merupakan alumni Angkatan Polisi (Akpol) tahun 2003, yang menjabat sebagai Kapolres Boyolali sejak Juli 2024 menggantikan AKBP Petrus.

Sebelum mengemban jabatan baru sebagai Kapolres Boyolali, Yoga diketahui sempat bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama 6 tahun.

Diketahui, selama bertugas menjadi anggota Polri, sejumlah jabatan strategi pernah ia emban.

Yoga tercatat pernah bertugas di Polda Maluku, Polda Kepulauan Riau, Banjarmasin, dan juga Sumatera Utara. Dan beberapa polsek lainnya.

Di Polda Kepulauan Riau, Yoga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polresta Barelang, Kasat Reskrim di Polres Karimun, Kasat Polair di Polres Karimun.

AKBP Muhammad Yoga merupakan pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, namun besar dan hidup di Kota Medan, Sumatera Utara. 

Kategori :