Dipolisikan Nikita Mirzani, Razman Nasution: Saya Ketawa Aja, Harusnya yang Ngelaporin Saya

Kamis 03-10-2024,16:43 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Razman Arif Nasution akhirnya mengomentari laporan yang dilayangkan Nikita Mirzani atas dirinya ke Polda Metro Jaya.

Mendengar adanya laporan dari Nikita Mirzani, Razman Nasution hanya bisa tertawa. Menurut sang pengacara, seharusnya yang melaporkan ke pihak kepolisian adalah dirinya.

Pasalnya, Razman mengaku sudah mengumpulkan bukti-bukti yang kuat untuk melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

"Kemudian ada satu hal yang membuat saya geli ya karena hari ini katanya NM membuat laporan. Saya ketawa harusnya yang melaporkan itu saya," ujar Razman, Kamis 3 Oktober 2024.

"Dan sudah sangat banyak bahkan tadi sudah ada saya kumpulkan," tambahnya.

BACA JUGA:

Sayangnya, Razman Nasution tidak mau mengungkapkan rencananya untuk melaporkan balik Nikita Mirzani atau tidak. Razman hanya meminta untuk menunggu untuk prosesnya saja.

"Saya tidak mau bilang apakah NM sudah saya laporkan atau belum tapi yang pasti tunggu saja nanti akan ada prosesnya," tutur Razman.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani bersama Kuasa Hukumnya, Fahmi Bachmid menyambangi Sentera Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis 3 Oktober 2024.

Kedatangan Nikita Mirzani ke SPKT Polda Metro Jaya dalam rangka melaporkan diduga Razman Arif Nasution.

"Mau laporin pengacara, ciri-cirinya kura-kura ninja," ucap Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa Razman Arif Nasution akan dilaporkan dengan Undang-Undang tahun 2022.

"Pasalnya nanti yang jelas Undang-Undang tahun 2022, Undang-Undang terbaru. Nah nanti seperti apa kalo sudah lapor," tutur Fahmi.

Adapun alasan Nikita Mirzani melaporkan Razman Arif Nasution ke Polda Metro Jaya lantaran dinilai ada salah satu tindakannya yang di luar batas.

Kategori :