Nikita Mirzani Polisikan Pengacara dengan Ciri-Ciri Kura Kura Ninja, Razman Nasution?

Kamis 03-10-2024,12:09 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Artis Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Nikita Mirzani atau Nikmir datang ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani datang ke Polda metro Jaya untuk menlaporkan seorang pengacara dengan ciri-ciri kura kura ninja. Apakah yang dimaksud Nikmir adalah Razman Nasution? 

"Mau laporin pengacara, ciri-cirinya kura-kura ninja," ucap Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa Razmam Arif Nasution akan dilaporkan dengan Undang-Undang tahun 2022.

"Pasalnya nanti yang jelas Undang-Undang tahun 2022, Undang-Undang terbaru. Mah nanti seperti apa kalo sudah lapor," tutur Fahmi.

Adapun alasan Nikita Mirzani melaporkan Razman Arif Nasution ke Polda Metro Jaya lantaran dinilai ada salah satu tindakannya yang di luar batas.

"Sampe akhirnya ngelaporin kenapa ya? Karena memang ada kesalahan yang harusnya itu manusia tidak melakukan itu. Offside lah kalo istilah bola," ujar Nikita Mirzani.

BACA JUGA:

"Iya dia ngirim-ngirim surat tembusan-tembusan. Emang pea Razman," sambungnya.

Fahmi Bachmid menegaskan bahwa laporan untuk sementara hanya satu orang saja yakni kepada Razman Arif Nasution saja. Namun, tidak menutup kemungkinan akan bertambah.

"Nanti terlapornya kita lihat. Yang jelas minimal satu kan lapor ya kalo bisa tambah ya kita lihat siapa di samping-sampingnya," tutur Fahmi.(hasyim)

 

Kategori :