Heni Sagara, Pengusaha yang Dituding sebagai Mafia Skincare

Kamis 03-10-2024,12:17 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, Radarpena.co.id Akhir-akhir ini, nama Heni Sagara mencuat di media sosial setelah disebut-sebut sebagai mafia skincare di Indonesia. Perbincangan ini semakin ramai setelah podcast yang dipandu oleh dr Richard Lee dan dr Oky Pratama mengangkat isu terkait mafia skincare. 

Bahkan hingga berita ini ditulis, pembahasan soal krim etiket biru dan nama Heni masih menjadi trending dalam penelusuran Google. 

BACA JUGA:Ungkap Pesan Cinta untuk Jenazah Marissa Haque yang Terakhir Kalinya, Ikang Fawzi: I Love You Forever

Bukan hanya kedua dokter kecantikan tersebut. Aktris kontroversial Nikita Mirzani belum lama ini juga menyinggung sosok Heni Sagara yang disebut membuat dokter kecantikan dr Oky Pratama menangis 

"Teruntuk ibu pabrik, udah sebut aja ibu Heni yang punya pabrik di Bandung sana, kamu jangan coba-coba membuat bapak peri (dokter Oky Pratama) meneteskan air mata ya," sindir Nikita Mirzani di Instagram Story belum lama ini. 

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyebut Heni Sagara sebagai sosok yang curang dan jahat. Bahkan ia membocorkan Heni pernah menawarinya skincare etiket biru alias produk perawatan kulit yang mengandung obat keras. 

"Kamu itu curang ya bu Heni, kamu itu jahat. Jangan sampai bikin bapak peri meneteskan air mata karena satu tetes air matanya ratusan juta. Bu Heni awas ya macem-macem sama dia, kau berurusan sama aku," lanjut Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Edward Akbar Cuma Kasih Nafkah Rp2 Juta Per Bulan ke Istri, Ibunda Kimberly Ryder Berang: Otak Lu di Mana?

"Dia waktu itu juga nawarin gue pas gue dateng ke pabriknya, 'Kamu jualan etiket biru aja'. Heh bu Heni gue bukan dokter ya, semua orang lo tawari etiket biru ya, keterlaluan lo ya," pungkas Nikita. 

Sejak disenggol oleh Nikita Mirzani, sosok Heni Sagara pun banyak dicari tahu oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang penasaran dengan informasi pribadi soal Heni Sagara.

Siapa Sebenarnya Heni Sagara? 

Heni Sagara, yang memiliki nama lengkap Heni Purnamasari Sagara, lahir pada 18 November 1987. Ia dikenal sebagai apoteker sukses yang terjun ke dunia bisnis skincare. Melalui inovasi dan kreativitasnya, Heni berhasil membangun berbagai merek skincare di Indonesia. 

Sebagai seorang apoteker, Heni Sagara memiliki keahlian di bidang farmasi yang mumpuni. Ia tidak hanya menciptakan merek skincare yang dikenal luas, tetapi juga memiliki pabrik skincare di Indonesia. 

BACA JUGA:Marissa Haque Sempat Dilarikan RS Premiere Bintaro Usai Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Heni adalah pemilik dari PT Sagara Purnama dan PT Ratansha Purnama Abadi, yang bergerak di berbagai bidang, termasuk industri kosmetik, obat tradisional, dan produk pangan olahan. 

Kategori :