ZTE Blade A35, Hp Keren di Bawah 1 Jutaan, Kantong Tipis Bukan Halangan!

Rabu 02-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID Merek smartphone ZTE resmi meluncurkan produk terbarunya, ZTE Blade A35 di Indonesia pada Selasa, 1 Oktober 2024. ZTE mengemas Blade A35 sebagai ponsel terjangkau dengan tetap mempertahankan fitur-fitur penting.

ZTE Blade A35 hadir sebagai alternatif yang lebih ekonomis dibandingkan seri Blade A55, dengan keduanya memiliki kesamaan mencolok. ZTE mengklaim bahwa smartphone ini ideal bagi pengguna yang ingin meningkatkan pengalaman mobile mereka ke level yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Harga HP Bakal Melesat Naik Tahun Depan, Biang Keladinya Ternyata...

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A35

Ponsel ini dilengkapi layar berukuran 6,75 inci dengan resolusi HD+ serta refresh rate 90Hz. Di bagian layarnya, terdapat punch hole dengan fitur Live Island Interactive yang memungkinkan pengguna menerima notifikasi, pengingat, dan informasi lainnya secara praktis.

Blade A35 ditenagai prosesor Unisoc SC9863A1 dengan delapan inti berkecepatan 1,6GHz. Kapasitas RAM bawaan 4GB dapat diperluas menggunakan Dynamic RAM hingga total 12GB. Untuk penyimpanan internal, ponsel ini menyediakan 64GB yang masih bisa ditambah lewat slot microSD.

BACA JUGA:Model HP ini Tidak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai Oktober, Ada iPhone Sejuta Umat!

BACA JUGA:Vivo V40 Lite Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Segini Dapet Banyak Fitur AI!

Menurut ZTE, Blade A35 menawarkan pengalaman pengguna yang optimal berkat fitur-fitur modern yang dimilikinya. HP murah ini menjalankan sistem operasi Android 14 dan didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Desain Blade A35 juga menjadi daya tarik tersendiri, dengan kamera utama 13MP yang dilengkapi teknologi AI, serta kamera depan 5MP untuk keperluan fotografi sehari-hari. ZTE merancang bagian belakangnya dengan gaya flat edge, tampilan glossy, serta pilihan warna yang trendi, yaitu Starry Black dan Clover Green.

 

HP Android ini sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp999.000. Namun, selama masa promosi dari 1-3 Oktober 2024, harganya ditawarkan sebesar Rp969.000 dengan bonus earphone kabel. Ada pula penawaran flash sale yang memungkinkan konsumen mendapatkan Blade A35 dengan harga lebih rendah, yakni Rp949.000.

Kategori :