Sinopsis Drama Korea 'Doubt' Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober, Simak Selengkapnya Disini!

Rabu 02-10-2024,13:50 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea berjudul My Merry Marriage yang dibintangi Han Suk-kyu dan Chae Won-bin mengangkat genre kriminal. Drama ini dijadwalkan tayang pada 11 Oktober 2024 mendatang di MBC.

Tayangan ini disutradarai oleh Song Yeon Hwa yang pernah memproduksi drakor Hunted, sedangkan penulis naskahnya dipimpin oleh Han A Young.

Lalu bagaimana dengan sinopsis drama Korea terbaru Doubt?

Alur cerita drama ini mengisahkan kehidupan Jang Tae-Soo, (Han Suk-Kyu) yang merupakan seorang profiler kriminal legendaris Korea. Dia adalah salah satu orang pertama di bidangnya dan membuka jalan bagi analis perilaku kriminal Korea.

BACA JUGA:

Jang Tae-su sangat dihormati dan dipercaya dalam organisasi kepolisian. Di sisi lain, dia adalah sosok orang tua tunggal. Dia membesarkan putrinya Jang Ha-Bin (Chae Won-Bin) sendirian. 

Jang Tae-Soo menangani kasus pembunuhan dan menyadari bahwa putrinya terlibat dalam kasus tersebut. Untuk melindungi putrinya, Jang Tae-Soo berjuang untuk mengungkapkan kebenaran.

Drakor ini dibintangi oleh Han Suk Kyu, Chae Won Bin, Han Ye Ri, Oh Yeon Su, Roh Jae Won, Yoon Kyung Ho, Kim Jung Jin, dan lain-lain. Drakor Doubt akan tayang perdana pada 11 Oktober 2024 yang dirilis juga di layanan OTT, Netflix. 

Kategori :