Rekomendasi 7 Senjata Terbaik Game Free Fire, Newbie Wajib Tahu!

Rabu 02-10-2024,14:30 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam peperangan, pemilihan senjata yang tepat menjadi suatu hal yang diperhatikan oleh para gamers. 

Namun bagi para newbie masih bingung dalam pemilihan senjata yang tepat untuk WAR Game yang sedang dihadapi.

Nah untuk kalian para newbie yang merasa suka bingung dalam memilih senjata yang tepat dalam WAR Game, pas banget untuk menyimak artikel ini sampai tuntas.

BACA JUGA:Game Free Fire, Hiburan Seru yang Mengasah 10 Kemampuanmu

BACA JUGA:WOW! Indofood Ice Cream Kul Kul X Free Fire Berikan Sensasi dan Petualangan Epik dalam Satu Genggaman

7 Senjata Terbaik Bagi Newbie Free Fire 2024

Free Fire adalah sebuah permainan game battle royale yang sangat popular di kalangan gamer baik secara nasional maupun internasional.

Permainan yang dikembangkan oleh Garena ini menawarkan pengalaman bermain yang seru, di mana para pemain harus bisa bertahan hidup di pulau terpencil dengan melawan hingga puluhan pemain lainnya.

Untuk itu pemilihan senjata pada saat WAR Game menjadi hal yang tepat bagi para pemain, terutama pemain baru dalam game Free Fire.

Berikut ini ada beberapa pilihan senjata yang bisa digunakan oleh pemain pemula atau newbie yang terdapat dalam game Free Fire:

1. MP40

MP40 menjadi senjata SMG (Submachine Gun) sekaligus senjata Free Fire yang paling bersahabat bagi pemula. Dibekali kecepatan tembak yang tinggi, senjata ini sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat.

Kamu akan merasa nyaman menggunakan MP40 karena recoil-nya yang rendah dan kemampuannya untuk memberikan damage secara cepat.

2. M1014

M1014, seperti shotgun pada umumnya yang punya kemampuan sangat mematikan dalam pertempuran jarak dekat. 

Kategori :