Erling Haaland Ditarik Keluar Usai Cetak Gol, Begini Alasan Pep Guardiola

Rabu 02-10-2024,13:10 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Champions 2024-2025 matchday kedua league phase Slovan Bratislawan vs Manchester City pada 2 Oktober 2024 dini hari WIB.

The Citizens bertindak sebagai tim tamu bertandang ke markas Slovan Bratislava yang dihelat di Stadion Nasional Slovakia berakhir dengan skor 4-0.

Pasukan Pep Guardiola berhasil menang telak, empat gol kemenangan masing-masing dicetak oleh IIKay Gundogan (8), Phil Foden (15), Erling Haaland (58) dan James McAtee (74).

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Manchester City saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Champions dan berhasil mengemas empat poin.

Di posisi puncak klasemen ada Borussia Dortmund dengan mengemas enam poin, di peringkat kedua ada brest dengan enam poin.

BACA JUGA:Barcelona Pesta Gol 5-0 Atas Young Boys di Liga Champions, Rapinha Jadi Pemain Terbaik

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leverkusen vs AC Milan 2-0, Rossonerri Gagal Menang Lagi

Pertandingan tersebut ada momen menarik dari Manchester City. Erling Haaland ditarik keluar oleh Pep Guardiola usai cetak gol.

Erling Haaland tiba-tiba ditarik keluar oleh Pep Guardiola usai mencetak gol ketiga Manchester City, keputusan pelatih berkepala plontos tersebut tak membuat kecewa Haaland.

Usai ditarik keluar oleh Pep Guardiola, Erling Haaland digantikan oleh pemain asal Norwegia MCAtee yang sukses mencetak gol perdananya di Liga Champions.

Pep Guardiola langsung buka suara usai keputusannya tersebut menarik keluar Erling Haaland usai cetak gol.

Pelatih Manchester City tersebut mengungkapkan bahwa dirinya menggantikan Haaland sebagai bentuk perlindungan saat dibutuhkan tim untuk laga berikutnya.

"Erling tidak pernah kecewa dengan manajernya," ujar Pep Guardiola Guardiola, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Man City.

"Sebagai seorang manajer, saya merasa lebih aman dan lebih senang ketika Erling berada di lapangan."

"Saya akan terus mempertahankannya di lapangan, tetapi saat skor 3-0, pertandingan hampir berakhir dan dengan jumlah pertandingan seperti ini, kami harus menjaganya."

Kategori :