Miris! Pak Tarno Terpaksa Hibur Penonton Diatas Panggung Pakai Kursi Roda Usai Sembuh dari Stroke

Rabu 02-10-2024,09:11 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pak Tarno membagikan kabar memprihatinkan. Pasalnya, pesulap dengan jargon 'Jadi Apa Prok Prok Prok' tersebut terpaksa harus menghibur penonton dengan aksi sulap kocaknya.

Padahal, Pak Tarno baru sembuh dari penyakit stroke yang dideritanya sebanyak empat kali. Momen tersebut dibagikan melalui video di akun media sosialnya.

"Saya doakan dari tempat ku berada moga lekas sembuh pak Tarno dari stroke ke-4 nya." tulis akun tersebut, dikutip Selasa 1 Oktober 2024.

Meskipun harus tampil dari kursi roda, Pak Tarno masih bisa melafalkan mantra ikonisnya, meskipun tampak kesulitan dalam berbicara saat berinteraksi dengan penonton.

BACA JUGA:

Ia juga memerlukan bantuan pendamping untuk memeragakan beberapa trik sulap, mengingat beberapa bagian tubuhnya belum berfungsi optimal.

“Semoga lekas sembuh pak Tarno dari stroke yang ke-4. Doa dari Koji management dari jauh,” demikian keterangan dalam video yang diunggah tersebut.

Lebih lanjut hingga saat ini pihak managemen belum bisa menjenguk pak Tarno mengingat pak Tarno saat ini tidak tinggal di Tanjung Priok.

“Maaf nga belum bisa jenguk karena juga bapak lagi dirumah yang lain bukan di Ibu Priok .Dan saya doakan juga nambah sukses lagi bersama team nya sekarang ini. Aamiin,” kata dia.

Kategori :