Buruan Booking! Promo Tiket Kereta Api dari 1-10 Oktober 2024, Diskon hingga 50 Persen

Rabu 02-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Putri Indah

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jelang libur akhir tahun, diprediksi pemesanan tiket Kereta Api semua stasiun akan meningkat. 

Kereta Api terutama di Jawa serta di kawasan Jabodetabek merupakan rute yang padat dminati penumpang.

Masyarakat memilih Kereta Api sebagai sarana angkutan untuk  menikmati liburan akhir tahun 2024 ini.  Berbagai alasannya, harga tiketnya yang murah ditambah pemberian Promo Tiket Kereta Api menjadi alasannya

Perusahaan Kereta Api Indonesia biasanya memberlakukan Promo Tiket Kereta Api.

Dengan adanya Promo Tiket Kereta Api membuat penjualan tiket kereta api naik drastis. Bukan itu saja, tanpa diberikan promo tiket harga tiketnya sudah murah. 

Masyarakat menikmati sekali keuntungan-keuntungan berpergian liburan akhir tahun dengan naik kereta Api. Kereta Api terkenal sebagai transportasi yang aman, nyaman serta murah.

BACA JUGA:KAI Resmikan Rail Kids Daycare, Fasilitas Penitipan Anak untuk Pegawai Selama Jam Kerja

BACA JUGA:HUT ke 78 Kebersihan Stasiun di Indonesia Tuai Pujian, KAI Services: Komitmen Jadi Central of Services

Selain itu ketepatan waktu berangkat dan tiba di Stasiun tujuan juga menjadi alasan masyarakat memilih kereta api. 

Fasilitas di dalam Kereta Api juga lengkap seperti kabin yang lebar, juga fasilitas toilet tersedia dan ada AC.

Penumpang dapat menikmati pemandangan indah di kiri kanan badan kereta api selama dalam perjalanan seperti persawahan, ladang-ladang Penduduk serta pemandangan alam lainnya yang memukau.

Kita juga dapat berinteraksi dengan orang-orang lokal. J elasnya dengan Kereta Api tidak ada macet, dan hemat bahan bakar, dan jauh lebih efisen dibandingkan menggunakan mobil atau bus.

Keretapi juga sangat banyak memiliki stasiun-stasiun keberangkatan dan stasiun-stasiun tujuan untuk  melayani rute-rute atau tujuan penumpang utamanya pulau Jawa

Mengutip Traveloka.com aplikasi tiket online untuk  memesan tiket kereta api, pesawat terbang ataupun Hotel, khusus periode 1-10 Oktober menggelar 10.10 Travel Fest. 

Promosi ini berlaku untuk  pemesanan tiket kereta api, pesawat terbang dan Hotel mendapat diskon sampai dengan 50 persen. Buruan menarik bukan dan dapatkan jangan sampai ketinggalan.

Kategori :