Heboh! Penemuan Kerangka Manusia di Tepi Tol Serpong-Bintaro Gemparkan Warga Sekitar

Senin 30-09-2024,11:27 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Peristiwa heboh menggemparkan warga sekitaran Tangerang Selatan (Tangsel), pasalnya di tepi ruas jalan Tol telah ditemukan kerangka manusia. Kejadian itu terjadi pada hari Minggu, 29 September 2024 sekitar pukul 16.30 WIB. 

Hingga kini, belum diketahui identitas kerangka manusia tersebut. Petugas masih melakukan identifikasi terhadap kerangka itu. Menurut salah satu akun Instagram @tangsel.life, kerangka manusia itu ditemukan di parit tepi jalan tol, Jalan Inspeksi menuju Stasiun Rawa Buntu.

Penemuan dugaan tulang manusia itu, berawal dari laporan seorang warga yang curiga terkait benda yang diduga tulang manusia itu. Lalu melaporkan kejadian itu ke pihak tol untuk selanjutnya dilakukan pengecekan ke lokasi.

BACA JUGA:

Tiba di lokasi, dua saksi tersebut mengecek dan membenarkan adanya penemuan diduga tulang manusia. Penemuan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan.

Dari video yang direkam, terlihat petugas yang mendapatkan laporan itu pun langsung datang ke lokasi. Bahkan petugas Inafis Polda Metro Jaya pun diterjunkan, untuk melakukan identifikasi terhadap tulang manusia tersebut.

Tidak hanya melakukan evakuasi terhadap kerangka manusia itu saja, tetapi petugas juga terlihat tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian setempat. Bagi warga yang kehilangan kerabat dan anggota keluarganya bisa segera menghubungi petugas kepolisian setempat. 

Kategori :