Link Nonton Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid, Camavinga Comeback Mbappe Absen

Minggu 29-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwwal pertandingan Liga Spanyol 2024-2025 Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan digelar pada 30 September 2024.

Peknan kedelapan LaLiga ini Los Rojiblancos bakal menjamu Los Blancos di Civitas Metropolitano, kick off pukul 02.00 dini hari WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru laga derby madrid ini melalui layanan link live streaming di beIN Sports 3 dan Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang bagus.

Ditambah baik Atletico Madrid maupun Real Madrid yang sedang dalam tren apik sama-sama tak terkalahkan.

Tim tuan rumah berhasil meraih empat kali kemenangan dan tiga imbang, sementara Real Madrid berhasil meraih lima kali kemenangan dan dua kali imbang.

Kedua tim terakhir bertemu pada 5 Febuari 2024 lalu dan berakhir dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Tottenham 29 September 2024, Misi The Red Devils Bangkit!

BACA JUGA:Prediksi BRI Liga 1 Persija vs PSM Makassar 29 September 2024, Juku Eja Terancam!

Gol tunggal Real Madrid berhasil dicetak oleh Brahim Diaz pada menit ke 20. Sementara gol tunggal Atletico Madrid dicetak oleh Marcos Liorente (90+3).

Eduardo Camavinga akan kembali jadi starter usai mengalami cedera ligamen lutut, namun Kylian Mbappe absen dikarenakan mengalami cedera.

Timnas Prancis tersebut mengalami cedera ketika Los Blancos bersua Deportivo Alaves pada pertandingan pekan ketujuh La Liga, 25 September lalu.

Meskipun tanpa diperkuat oleh Kylian Mbappe, Carlo Ancelotti masih bisa mengandalkan Jude Bellingham, Endrick, Rodrygo hingga Vinicius Junior. 

Sementara Atletico Madrid juga tak diperkuat oleh Cesar Azpilicueta, Thomas Lemar, dan Pablo Barrios yang masih absen karena cedera.

Bermain di kandang sendiri jadi peluang bagi Atletico Madrid untuk bisa kalahkan rival sekota mereka dan sukses meraih poin positif.

Kategori :