Link Video Viral MAN 1 GORONTALO: Guru vs Murid Atas Bawah

Rabu 25-09-2024,14:46 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID Video viral berdurasi 5 menit 49 detik beredar dengan cepat di media social menampakkan skandal hubungan terlarang oknum guru dan siswa ketua Osis di Gorontalo.

Hingga pagi ini, Rabu, 25 Septmber 2024, video syur yang diduga guru dan siswa MAN 1 Gorontalo itu masih ramai diperbincangkan di media sosial X atau yang dikenal Twitter.

Dalam video yang beredar, tampak oknum guru tersebut memakai jaket, topi dan celana panjang berwarna hitam.

 

LINK VIDEO GURU DAN MURID MAN 1 GORONTALO VIRAL >>> KLIK

Di sisi lain, siswi yang terlibat tampak mengenakan jilbab putih serta seragam sekolahnya. Diketahui bahwa aksi tersebut diduga terjadi di salah satu tempat kos di wilayah Limboto, Kabupaten Gorontalo

Penampilan keduanya dalam video tersebut menambah kecemasan masyarakat terkait etika dan moral yang dijunjung dalam lingkungan pendidikan.

Sementara, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pihak sekolah telah melaksanakan pemeriksaan terhadap terduga sebanyak dua kali sebagai dampak dari video viral tersebut.

BACA JUGA:Link Video Mukena Pink Viral Habis Sholat Langsung Main, Diusut Ternyata Memang Pemain

Pemeriksaan pertama berlangsung pada 25 September 2023. Kemudian, pemeriksaan kedua ilanjut pada 29 Agustus 2024, setelah adanya laporan dari istri oknum guru.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menyelidiki dan mengklarifikasi situasi yang sedang hangat diperbincangkan di kalangan publik.

Namun, hasil dari pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa keduanya masih memilih untuk bungkam dan tidak mengakui perbuatan yang terekam dalam video.

Kasus itu sendiri telah dilaporkan ke pihak kepolisian dan sedang dalam penanganan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gorontalo.

Kategori :