Resmi Cerai, Sarwendah Sudah Tak Dinafkahi Ruben Onsu, Kuasa Hukum: Fokus ke Anak Saja

Rabu 25-09-2024,06:30 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sarwendah melalui Kuasa Hukumnya, Abraham Simon mengatakan sudah tidak diberikan nafkah oleh Ruben Onsu setelah gugatan cerai dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan Abraham Simon, Sarwendah sudah tidak mendapatkan nafkah dari Ruben Onsu karena sudah melalui proses kesepakatan di luar persidangan cerai.

"Terkait hal tersebut perlu kami klarifikasi bahwa memang berdasarkan kesepakatan yang terjalin di luar persidangan itu memang Ruben itu hanya menanggung untuk biaya-biaya terkait dengan anak-anaknya di luar dari itu Sarwendah masih menanggungnya sendiri," ujarnya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 24 September 2024.

Lebih lanjut, Abraham Simon menjelaskan Ruben Onsu hanya fokus untuk memberikan nafkah kepada anak-anaknya seperti biaya pendidikan, suster, dan segala kebutuhan anak lainnya.

BACA JUGA:Hasil Visum Lolly Telah Dikantongi Polisi, Vadel Badjideh Segera Diperiksa

BACA JUGA:Eks Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Kematian Dante

"Jadi terkait seperti biaya sekolah, kemudian suster, terkait dengan anak semua. Tapi lepas dari itu, seluruhnya ditanggung oleh klien kami," tutur Abraham.

Sementara itu, Chris Sam Siwu Kuasa Hukum Sarwendah menambahkan bahwa Sarwendah fokus bekerja untuk memenuhi kebutuhan pribadinya karena sudah tidak dinafkahi oleh Ruben Onsu.

"Jadi saya tambahin ya, yang namanya setelah diputus perceraian, tidak lagi klien kami dinafkahi oleh Ruben. Oleh sebab itu, klien kami saat ini masih terus fokus bekerja untuk menghidupi diri sendiri," ujar Chris.

"Tetapi untuk anak itu memang sudah ada kesepakatan ABC itu Ruben yang menafkahi selebihnya itu klien kami. Jadi tidak ada satupun kesepakatan mengenai klien kami dibiayai terus oleh Ruben. Jadi murni hanya untuk anak-anaknya," pungkasnya.

(Hasyim Ashari).

 

Kategori :