Daftar Kode Voucher Ekslusif Gojek 24 September, Nikmati Diskon dan Harga Spesial di Semua Layanan

Selasa 24-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mendekati akhir bulan, banyak masyarakat memanfaatkan promo-promo untuk bisa menghemat biaya pengeluaran hingga masa gajian datang, salah satu yang bisa kamu manfaatkan adalah promo Gojek melalui Kode Vocuher yang dibagikan pada hari ini Selasa 24 September 2024.

Penasaran dengan kode voucher ekslusif Gojek apa saja yang tersedia untuk hari ini? Yuk dapatkan melalui artikel ini.

Pada awalnya Gojek hadir untuk menjawab keresahan akan kebutuhan masyarakat pada moda transportasi, namun seiring dengan perkembangannya Gojek memperbanyak layanan dalam digital untuk membantu kebutuhan masyarakat.

Sebagai bentuk komitmennya akan menjawab kebutuhan dan keperluan masyarakat, Gojek memberikan kode voucher ekslusif menarik yang bisa digunakan oleh pelanggannya pada hari ini, Selasa 24 September 2024.

Adapun promo menarik dari kode voucher ekslusif yang dibagikan oleh Gojek ini mencangkup seluruh layanan yang tersedia. Mulai dari transportasi (GoRide), layanan makanan dan minuman (GoFood), pengiriman barang (GoSend), dan masih banyak layanan digital lainnya.

BACA JUGA:Promo Ceria Gojek Agustus 2024, Ada Diskon Hingga Rp79 Ribu Bebas Pergi dan Kirim Barang

 

BACA JUGA:Kronologi Selebgram Awkarin Diancam Salah Satu Ojol, hingga Gojek Putus Mitra Driver

Kode voucher ekslusif Gojek ini diharapkan bisa membantu para pelanggannya bisa menikmati pengalaman hemat melalui satu aplikasi Gojek.

Daftar kode voucher ekslusif Gojek 24 September 2024

Terdapat daftar kode voucher ekslusif Gojek yang dibagikan pada hari Selasa 24 September 2024, yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna.

kode voucher ekslusif ini bisa membantu pengguna dengan memberikan potongan Harga hingga 50 persen, seperti GoFood, GoCar, GoGlam, GoMed, GoTix, dan GoSend.

Dan kode-kode voucher ini berlaku untuk semua pengguna, jadi untuk pengguna baru bisa memanfaatkan layanan potongan Harga ini dari Gojek.

Berikut ini daftar kode voucher ekslusif ekslusif Gojek 24 September 2024 yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan manfaatnya:

1. GOFOOD

  • GOFOOD50 - Diskon 50% untuk semua pesanan GoFood.
  • GOFOODNEW - Diskon Rp 20.000 untuk pengguna baru GoFood.
  • GOFOODFAV - Diskon 40% untuk menu favorit di GoFood.
  • GOFOODWEEK - Diskon 30% untuk pesanan GoFood selama seminggu.
Kategori :