Mulai Dibuka! Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta 23 September 2024, Lengkap dengan Rincian Biaya

Senin 23-09-2024,08:30 WIB
Reporter : Verly
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Simak jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling untuk wilayah Jakarta yang digelar pada hari ini Senin, 23 September 2024. Jangan terlambat untuk perpanjang.

Adapun layanan perpanjang SIM tersebut tersedia pada mobil-mobil yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta dengan bertuliskan SIM Keliling dengan beberapa petugas kepolisian yang bertugas untuk membantu masyarakat dalam kepengurusannya.

Untuk kendaraan SIM Keliling biasanya berpindah lokasi, tergantung dari kebutuhan masyarakat.  Hal ini bertujuan agar lebih mudah menjangkau dan mempermudah masyarakat dalam kepengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Untuk itu sangat penting bagi masyarakat mengetahui jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling khususnya untuk wilayah Jakarta, agar bisa hadir tepat Waktu dan mengetahui lokasi lebih akurat.

Berikut ini informasi mengenai jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling Jakarta pada hari ini, Senin 23 September 2024.

BACA JUGA:

 

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Hari Ini

Bagi yang ingin melakukan perpanjangan SIM Keliling, ada dua cara yang bisa dilakukan yakni secara online dan juga bus layanan SIM Keliling.

Melansir dari akun Instagram resmi @TMCPoldaMetro, layanan SIM Keliling siap melayani masyarakat yang hendak perpanjanga SIM dari Hari Senin hingga Minggu. Terkecuali pada hari libur nasional atapun cuti Bersama Hari Raya.

- Jadwal Layanan SIM Keliling Jakarta

Untuk layanan SIM Keliling paada hari Senin sampai dengan Sabtu, mulai beroperasi pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu hanya beroperasi mulai pukul 07.00 sampai 12.00 WIB.

Untuk masyarakat yang ingin melakukan perpanjang SIM di Bus Layanan SIM Keliling, bisa hadir pada Waktu yang sudah ditentukan. Dan akan lebih baik untuk bisa hadir lebih awal agar bisa terhindar dari antrian yang Panjang.

-Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta

Berikut lokasi SIM Keliling Jakarta hari ini Senin, 23 September 2024 yang berlaku akan dibuka pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB, di antaranya:

  • Jakarta Barat: Mall Citraland 
  • Jakarta Timur: Mall Grand Cakung
  • Jakarta Pusat: Kantor Pos Lapangan Banteng
  • Jakarta Utara: LTC Glodok 
  • Jakarta Selatan: Kampus Trilogi Kalibata
Kategori :