Kisah Asmara Charlie Puth dan Brooke Sansone, "Teman Masa Kecil Jadi Pasangan Abadi"

Rabu 18-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Charlie Puth akhirnya resmi menikah dengan teman dan sahabat masa kecilnya, Brooke Sansone.

Rumor tentang pasangan itu dimulai pada musim panas tahun 2022. Pada bulan Juli itu, Sansone membagikan foto-foto dari "tanjung" di Instagram yang menampilkan kedua keluarga mereka.

Pada bulan September tahun itu, keduanya terlihat di Global Citizen Festival di New York City bersama beberapa anggota keluarga Puth. Mereka resmi menjadi pengguna Instagram pada bulan Desember, saat Puth membagikan beberapa foto dari photo booth saat ulang tahunnya yang ke-31.

Debut karpet merah mereka terjadi pada bulan Februari 2023 di Clive Davis' Pre-Grammy Gala di Los Angeles.

BACA JUGA:Jennifer Coppen Klarifikasi Soal Larangan Fans yang Sentuh Kamari

Puth tentang perencanaan pernikahan

Pada pertengahan Desember, penyanyi itu membuka diri tentang betapa intensnya proses tersebut kepada People . Ia mengatakan secara umum ia lebih suka merahasiakannya: "Tentu saja, saya suka merahasiakan beberapa hal di rumah kami, karena barang-barang mudah sekali bocor," ia memulai, tetapi menambahkan bahwa "merencanakan pernikahan sangat mirip dengan merencanakan tur. Mungkin lebih intens lagi."

Sansone adalah teman keluarga. Hubungan mereka, katanya kepada People pada bulan Desember, " seperti sudah ada dalam DNA."

BACA JUGA:Bertemu dengan Youtuber IShowSpeed, Lucinta Luna disebut 'Baddie', Apa Artinya?

“Saya sudah mengenalnya,” lanjutnya. “Maksud saya, dia tumbuh di kota yang berbeda dengan saya di New Jersey, dan orang tua saya mengenal orang tuanya. Ayahnya sudah bersahabat baik dengan ayah saya sejak kelas tiga, jadi rasanya seperti saya mendapatkan keluarga baru, bahkan sebelum pernikahan. Dan mereka juga sudah mengenal saya sebelum ketenaran, sebelum segalanya, jadi sejujurnya saya tidak bisa membayangkan situasi yang lebih baik.”

BACA JUGA:Pentingnya Cek Kesehatan Sebelum Menikah: Langkah Bijak Membangun Keluarga Sehat

Puth dan Sansone sering menghadiri karpet merah bersama

Terbaru, pada tanggal 13 April, Puth dan Sansone berjalan di karpet merah untuk acara Breakthrough Prize Awards 2024 di Los Angeles. Sansone mengenakan gaun merah dengan punggung terbuka dan sepatu hak bertali hitam. Puth mengenakan setelan jas hitam dan aksesori kalung manik-manik hitam dan putih.

Sansone juga menjadi teman kencan Puth di Emmy Awards 2024, di mana ia mengenakan gaun hitam berjenjang dengan sepatu hak hitam. Puth memadukannya dengan setelan jas putih dan kemeja hitam berkancing bertabur bintang berwarna perak.

Kategori :