Bank Mandiri Gelar Livin' Gamers Festival 2024, Hadirkan Pengalaman Beyond Banking bagi Pecinta Gim

Selasa 17-09-2024,18:33 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

Kolaborasi antara Level Infinite dan Bank Mandiri dalam Livin' Gamers Festival 2024 merupakan langkah strategis untuk menghadirkan hiburan dan pengalaman berkualitas bagi komunitas gamer Indonesia.

"Melalui sinergi ini, kami tidak hanya berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem esports dan gaming, namun juga merayakan semangat kompetisi dalam Final Stage Honor of Kings Championship 2024 Indonesia Qualifier, sebuah ajang prestisius yang akan menjadi penentu wakil Indonesia di panggung esports dunia," ujar Agung.

Lebih lanjut Ali menegaskan, Bank Mandiri akan terus menghadirkan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah secara holistik dan memberikan pengalaman beyond banking dengan layanan yang adaptif dan solutif.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Hingga Agustus 2024, aplikasi ini telah menembus 27 juta pengguna, naik 33% secara year-on-year (YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi yang dicapai juga sangat mengesankan, mencapai Rp2.589 Triliun dengan volume transaksi sebesar 2,4 miliar transaksi secara year to date (ytd).(***)

Kategori :