Rekomendasi Minyak Zaitun untuk Rambut dengan Harga Dibawah Rp50 ribu!

Selasa 17-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

Untuk kamu yang ingin membeli Herborist, di Indomaret minyak zaitun ini dijual mulai dari Harga Rp 17.000 - Rp 30.000,-.

2. Sari Ayu 

Selanjutnya, rekomendasi minyak zaitun yang baik untuk Kesehatan rambut di Indomaret adalah Sari Ayu. Sari Ayu minyak zaitun mengandung minyak alami yang murni tanpa adanya campura dari bahan-bahan tambahan lainnya. Kandungan vitamen E dalam Sari Ayu minyak zaitun sering digunakan sebagai pelembap, mencegah kotombe, dan menjaga kelembapan kulit kepala. Sari Ayu minyak zaitun juga tidak meninggalkan rasa lengket pada kepala dan rambut. Untuk kalian yang ingin membeli Sari Ayu, minyak zaitun yang dijual di Indomaret ini bisa kamu beli dengan hargra Rp 24.000 - Rp 35.000,-.

BACA JUGA:Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam dengan Minyak Zaitun

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah 8 Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan dan Kecantikan

3. Ovale 

Merk minyak zaitun untuk rambut di indomaret selanjutnya adalah ovale olive oil. Ovale olive oil ini merpakan merk perawatan kulit yang bisa kamu gunakan untuk perawatan dari rambut hingga badan. Aroma dari minyak zaitun ini juga tidak terlalu menyengat sehingga sangat cocok untuk menjadi campuran dari minyak rambut untuk balita. Tentunya, olive oil ini terbuat dari minyak buah zaitun yang mampu membantu meningkatkan kelembapan dan kehalusan rambut hingga kulit kepla.

Merk minyak zaitun untuk rambut di indomaret ini tersedia ke dalam kemasan botol 100 ml sehingga sangat praktis dan mudah untuk disimpan. Kamu bisa mendapatkan merk minyak zaitun untuk rambut di indomaret yang satu ini dengan harga yang sangat terjangkau. Minyak zaitun ini dijual dari hariga Rp 27.000 hingga Rp 35.000,-.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi minyak zaitun untuk rambut yang dijual di Indomaret dengan Harga dibawah Rp 50.000,-. Semoga bermanfaat.

 

Kategori :