Rekomendasi Minyak Zaitun untuk Rambut dengan Harga Dibawah Rp50 ribu!

Selasa 17-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bingung mencari merk minyak zaitun yang baik untuk rambut? Jangan khawatir, pasalnya di Indomaret ada banyak brand minyak zaitun yang sangat pas untuk Kesehatan rambut.

Sebagaimana diketahui extra virgin olive oil atau yang biasa disebut sebagai minyak zaitun ini memiliki manfaat baik untuk Kesehatan rambut yang berasal dari buah zaitun.

Minyak ini juga sebenarnya sering dijadikan sebagai minyak untuk penyedap rasa bagi makanan.

BACA JUGA:5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Rambut, Dapat Membasmi Kutu Rambut

BACA JUGA:Khasiat Minyak Zaitun yang Sempurna untuk Pertumbuhan Rambut Bagi Pria dan Wanita, Apa Saja?

Namun dengan banyaknya manfaat yang terkandung dalam buah zaitun ini, maka tidak heran minyak yang dihasilkan sering kali digunakan dalam dunia kecantikan, mulai dari kulit hingga rambut.

Perelu diketahui dalam minyak zaitun mengandung beragam vitamin baik, seperti kandungan vitamin A, D, K, dan juga E.

Dengan banyaknya ya kandungan vitamin dalam minyak zaitun, maka minyak ini juga sering digunakan oleh para Wanita untuk menjaga Kesehatan rambut.

Lantas rekomendasi brand minyak zaitun apa saja yang baik untuk rambut dan tersedia di Indomaret?

Rekomendasi Minyak Zaitun untuk Rambut di Indomaret

Indomaret, merupakan salah satu toko yang menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari, salah satu yang menarik perhatian adalah perlengkapan kecantikan yang dibutuhkan.

Salah satu yang akan dibahas dalam artikel ini adalah rekomendasi minyak zaitun yang baik untuk Kesehatan rambut yang tersedia Indomaret, dengan Harga dibawah Rp 50 ribu:

1. Herborist

Rekomendasi minyak zaitun pertama yang baik untuk Kesehatan rambut dengan Harga dibawah Rp 50 ribu adalah Herborist. Herborist dikenal dengan brand kecantikan yang mengandung bahan alami. Pada Herborist minyak zaitun, mengandung vitamen E dan antioksidan, serta biji mojokeling yang bagus untuk menjaga Kesehatan kulit. Bahkan kamu juga bisa melihat biji mojokeling yang ada di dalam botol tersebut.

Kategori :