Pramono Anung Bakal Bertemu Sahroni di Tanjung Priok?

Minggu 15-09-2024,17:17 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Calon gubernur DKI Jakarta Pramono Anung bakal bertemu dengan Ahmad Sahroni di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Utnuk diketahui Ahmad Sahroni, Bendahara Umum Partai NasDem ini batal menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Ridwan Kamil-Suswono. 

Diungkapkan Pramono, dirinya mendapat undangan dari tokoh bertemu dari salah satu tokoh di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pramono menyebut tokoh Tanjung Priok yang bakal ditemuinya merupakan sosok dari partai dari luar PDI Perjuangan.

Namun Pramono enggan menyebutkan nama tokoh Tanjung Priok dari kubu pasangan calon (paslon) sebelah tersebut.

"Nggak usah nyebut namanya, yang mau dijadikan itu itu itu itu, dia menolak, nggak jadi, itupun akan mengundang saya, tokoh Tanjung Priok dari partai lainnya," kata Pramono saat konsolidasi pemenangan Pramono-Rano di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) pada Minggu, 15 September 2024.

BACA JUGA:

Saat dikonfirmasi wartawan kalau tokoh yang mengundangnya ada politisi Partai Nasdem, Sahroni, Pramono enggan menjawabnya.

"Entar-entar," kata Pramono menjawab pertanyaan wartawan.

Di sisi lain kata Pramono pihaknya banyak menerima undangan dari sejumlah tokoh masyarakat di Jakarta Utara.

"Bahkan saya juga mendapatkan undangan untuk hadir di Jakarta Utara cukup banyak, dari tokoh-tokoh yang ada di Jakarta Utara," ucapnya.

Dia pun meminta para kader dan relawan untuk men-suport pertemuannya dengan para tokoh masyarakat di Jakarta Utara tersebut.

"Jadi saudara-saudara sekalian, kami mohon ditolong, di-support, dibantu, gotong royong, dan saya kalau diundang nanti, kami akan ikut," pungkasnya.(cahyono)

 

Kategori :