Banyak Gamers yang Gagal Paham, Begini Cara Cek ID Game Mobile Legends dan Perbedaan Server ID

Sabtu 14-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Verly
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebagai pecinta game Mobile Legends(ML), penting bagi para pemain untuk mengetahui cara cek ID game Mobile Legends (ML) dan perbedaannya dengan server ID.

Namun sebelum mengetahuinya, penting bagi para gamers untuk memahami fungsi dari ID game ML tersebut.

Perlu diketahui bahwa, ID game ML adalah nomor identifikasi khusus yang digunakan untuk mengidentifikasi atau mengenali masing-masing akun dalam sebuah permaianan.

Meski sebenarnya cara pengecekan ID game ML ini sangat mudah, namun bagi beberapa pemain masih kebingungan untuk mengetahuinya dan cara melakukannya.

BACA JUGA:

Mengutip dari laman indogamers.com, ID game Mobile Legends memiliki peran yang sangat penting dengan kegiatan saat di dalam atau di luar dari game ML.

Adapun hal yang bisa kamu lakukan dengan ID game ML, seperti pengisisan Diamond melalui palform pihak ketiga, hal ini diperlukan saat pengisian diamond dari situs atau layanan lain.

Kemudian ID game ML juga bisa mengatasi masalah akun, dalam kondisi akun pemain bermasalah, maka ID game ML akan membantu kamu dalam mengatasi masalah kehilangan akses dengan menyebutkannya saat menghubungi layanan pelanggan.

Keuntungan dari ID game ML adalah para pemain juga bisa berpartisipasi dalam event komunitas resmi dari Mobile Legends. Pasalnya banyak sekali event yang meminta para pemainnya untuk mencantumkan ID mereka.

Selain itu dengan ID game ML, kamu bisa mengikuti turnamen atau kompetisi e-Sport, karena saat mengikuti turnamen resmi, ID game ML pemain akan sangat diperlukan untuk identitas akun.

Walaupun ID game tidak bisa langsung digunakan untuk meretas akun, tetap penting menjaga kerahasiaan ID ini. 

Hindari membagikan ID game kamu kepada orang yang tidak dikenal untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Lantas bagaimana cara cek ID game Mobile Legends untuk diketahui pemain? berikut ini langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi Mobile Legends. 

2. Login ke akun kamu; Jika belum login, masukkan akun yang ingin diakses. 

Kategori :