Jangan Baper Dulu! 6 Tanda Seseorang Berpura-pura Menyukaimu

Sabtu 14-09-2024,10:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Terkadang, kamu mungkin mendengar dari orang lain bahwa seseorang yang terlihat baik di hadapanmu ternyata berbicara buruk tentangmu di belakang. Jika ini terjadi, coba tinjau kembali interaksi kamu dengan orang tersebut dan pikirkan apakah ada tanda-tanda yang mungkin kamu abaikan sebelumnya.

BACA JUGA:Dituduh Bunga Zaenal Gelapkan Duit Rp15 Miliar, Candra: Kita Masih Buka Pintu Mediasi

4. Gaya yang Sangat Kaku

Orang yang tidak menyukaimu mungkin akan menjaga jarak dengan bersikap sangat formal atau kaku. Mereka mungkin tidak menunjukkan keakraban atau kehangatan yang biasanya ada dalam hubungan yang tulus, melainkan hanya bertindak sesuai dengan norma-norma sosial yang diperlukan.

5. Perubahan dalam Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh sering kali dapat menyampaikan lebih banyak daripada kata-kata. Jika kamu merasakan ada ketidaknyamanan dalam interaksi, seperti minimnya kontak mata atau bahasa tubuh yang menunjukkan ketidakpedulian, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka tidak sepenuhnya tulus dalam sikapnya terhadapmu.

6. Kurangnya Inisiatif untuk Bertemu

Perhatikan jika mereka sering menunjukkan kemalasan atau ketidakinginan untuk mengatur pertemuan atau hangout. Seseorang yang benar-benar ingin dekat denganmu biasanya akan berusaha untuk bertemu dan berinteraksi, sementara yang hanya berpura-pura baik mungkin cenderung menghindari situasi-situasi tersebut.***

Kategori :