Buruan! Disiapkan Diskon sampai Rp 1 Juta untuk Pengguna Baru Traveloka, Segera Download Aplikasinya

Jumat 13-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Buruan ambil kesempatan jangan sampai dilewatkan. Khususnya bagi anda yang mau memesan tiket pesawat.

Info penting khusus untuk pengguna baru aplikasi Traveloka dan akan memesan tiket pesawat terbang. Tersedia diskon sampai dengan Rp 1 juta dengan memakai kode BISAYUK. Oleh karenanya buruan download aplikasinya sekarang juga.

Diskon hingga Rp 1 juta seperti ini, akan membantu calon penumpang pesawat terbang menghemat bujet tiket, sehingga bisa dipergunakan untuk  kebutuhan lain. Diskon tiket dari Traveloka ini akan bermanfaat sekali, terutama bagi calon penumpang yang rutin menggunakan pesawat terbang saat berpergian.

BACA JUGA:Catat! Masuk ke Jungleland Theme Park Mulai dari Harga Rp99 Ribu Promo Spesial September

BACA JUGA:Travel Fair 2024 dari tiket.com Dapatkan Tiket Pesawat Domestik Cashback hingga Rp 400 Ribu- Menggunakan BCAan

Kecanggihan dunia komunikasi sekarang ini sudah di level sangat maju. Kitapun dengan mudah memesan tiket pesawat terbang dari Gadget. Aplikasi Traveloka bisa membantu pemesanan tiket dari manapun dan kemanapun plus diskon cukup besar.

Buka aplikasinya wujudkan perjalananmu dengan caramu sendiri. Masukkan nama Bandara asal, lalu masukkan Bandara tujuan. Jangan lupa masukkan tanggal pergi dan pulang, lalu masukkan juga jumlah  penumpang serta kelas penerbangan yang dipilih lalu tekan cari.

Misal kita dari Jakarta (JKTA) tujuan Bali/Denpasar (DPS) tanggal pergi 14 September 2024 jumlah penumpang satu orang kelas ekonomi lalu tekan cari.  Terdapt tujuh (7) buah frekuensi penerbangan dari Bandara dan tujuan Bandara di Maksud. Untuk tiket terendah ada Penerbangan Sriwijaya Air + Batik Air pukul 22.15 CGK 8 Jam 5 menit jenis penerbangan stop tiba pukul 07.20 DPS mendapat 1 kali makan dari Sriwijaya Air dan Bagasi dari Batik Air Harga Tiket Rp 2.623.635 per orang. 

Tak hanya itu untuk  Destinasi Favorit Traveloka telah menyediakan tiket murah untuk rute Surabaya-Jakarta Pulang Pergi dari tanggal 19-24 September 2024 dengan harga tiket Rp 1.779.772. Tinggal di klik akan tampil dipencarian sejumlah tiket murah dari Surabaya tujuan Jakarta. Misalnya Maskapai Lion Air 15.25 SUB 1 jam 30 menit 16.55 CGK langsung Rp 892.700 per orang dan hemat 2.680. 

Tersedia juga rute Jakarta-Batam Pulang - Pergi untuk  keberangkatan dan kepulangan antara tanggal 21.26 September  2024 harga tiket Rp 1.875.000. 

Demikian informasi bagi pengguna aplikasi Traveloka yang mau memesan tiket pesawat terbang, semoga informasi ini bermanfaat. Selamat memesan tiket pesawat dengan harga diskon

 

Kategori :