Netizen Bikin Ngakak: 'Maling Canggih' Tewas Terjepit Pintu Bakal Jadi Arwah Penasaran

Jumat 13-09-2024,11:16 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Sebuah video memperlihatkan seorang pria tewas mengenaskan dengan posisi berdiri dan lehernya terjepit pintu rumah bekas gedung sekolah. Video tersebut pun jadi viral di media sosial.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Desa Tuyun, Kecamatan mihing raya Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Dalam video Nampak warga setempat tak berani mendekat. Mereka menduga korban adalah pencuri yang tewas usai berusaha masuk ke dalam rumah bekas gedung SMA Negeri 1 Mihing Raya, tersebut.

BACA JUGA:Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Fly Over Ciputat Tangsel

"Informasi awal diterima personel Polsek Sepang sekira pukul 06.30 Wita, Kamis 12 September 2024, pagi, dari seorang saksi yang menemukan seorang laki-laki dalam keadaan kepala terjepit di pintu, sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa.

BACA JUGA:Bali International Show 2024 Akan Digelar Kembali, Siap Pukau Trade Visitor

Dari hasil olah TKP, saat ditemukan korban masih menggenggam sebuah cangkul dan gembok pintu dalam keadaan rusak serta grendel bagian bawah masih terkunci sehingga menjepit kepala korban.

Di sekitar korban, juga ditemukan satu botol Anggur Malaga yang isinya masih tersisa sekira seperempat botol. Dari hasil visum, dokter tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban dan hanya terdapat luka bekas jepitan benda tumpul pada leher korban. 

Kasus penemuan jasad pria terjepit pintu rumah itu tengah diselidiki petugas Polsek Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah dengan memeriksa saksi–saksi untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban.

BACA JUGA:Pemerintah Mau Pakai Susu Ikan untuk Makan Bergizi Gratis, Ahli Gizi Ingatkan Hal ini

Sontak berita ini mengundang beragam reaksi netizen di platform X.

Mulai dari kekonyolan, prihatin, ngeri, dan horor.

Banyak yang berspekulasi justru akan ada arwah penasaran dari si maling.***

Kategori :