Gagal Beraksi, Maling Tewas Ditemukan Terjepit Pintu Bekas Gedung Sekolah

Jumat 13-09-2024,11:15 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah vidio yang tengah viral di media sosial memperlihatkan penemuan mayat yang terjepit di pintu bekas gedung SMAN-1 Mihing Raya.

Terduga maling ditemukan tewas dengan kondisi tragis kepala terjepit pintu di daerah Desa Tuyun, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunugn Mas, Kalimantan Tengah.

Dilansir dari sebuah vidio yang memperlihatkan unggahan salah satu akun di media sosial jenazah berinisial DB (34) ini diduga berusaha untuk masuk ke dalam perumahan dengan cara merusak kunci dan mencongkel pintu.

Namun saat kepalanya berhasil masuk, leher pria 34 tahun tersebut terjepit pintu yang masih terkunci.

DB yang sudagh berhasil membobol dan mencongkel pintu berhasil masuk ke ruangan tersebut, namun kepalanya terjeput dan membuatnya tak bisa keluar.

BACA JUGA:

Kejadian mengenaskan tersebut membuat warga sekitar heboh, para warga berdatangan untuk melihat kejadian tempat perkara.

Dilansir dari keterangan Kapolsek Sepang, Polres Gunung Mas Iptu Debby Soesilo yang mengungkapkan kronologi kejadian tersebut.

"Diduga korban tidak bisa menarik kembali kepalanya, sehingga terjebak dan meninggal dunia akibat kehabisan oksigen" ucap Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa melalui Kaplsek Sepang Iptu Debby Soesilo pada 12 September 2024 siang hari WIB.

Identitas pelaku berinisial DB (34) tersebut ternyata warga yang berdomisili di Jalan Batu Sambung, Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Pria yang terduga maling tersebut pekerjaan sehari-harinya yaitu sebagai petani.

"Saat itu korban diduga terjepit di bagian leher karena bagian bawah pintu masih melekat kuat terkunci sehingga menjepit leher korban," kata Debby, dikutip dari Instagram @polresgunungmas_.

Dengan kejadian mengehbohkan tersebut, warga langsung melapor ke polisi.

Para petugas gabungan dari Polri hingga TNI mengevakuasi jenazah DB (34).

 

Kategori :