Bentley Berencana Luncurkan Sedan Hibrida Plug-In Flying Spur 2025, Lebih Bertenaga

Jumat 13-09-2024,12:44 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dengan pengumuman Bentley pada bulan Juni tentang Bentley Continental GT Speed ​​hybrid 2025, tidak mengherankan bahwa sistem yang sama akan diterapkan pada Flying Spur. 

Dan ternyata, merek mewah asal Inggris tersebut telah mengonfirmasi bahwa sedan tersebut akan menambah drivetrain PHEV pada tahun 2025.

BACA JUGA:Ini Dia Ducati Diavel for Bentley, Motor Eksklusif Edisi Terbatas, Cek Harganya di Sini

BACA JUGA:Masuki Era Baru! Ferrari Bakal Luncurkan Mobil Listrik Pertama di 2025, Segini Bocoran Harganya

Bentley telah menguraikan rencana untuk berevolusi menjadi merek serba listrik. Namun prosesnya akan melibatkan beberapa langkah. 

Produsen mobil tersebut mengambil langkah besar awal tahun ini dengan meluncurkan Bentley Continental GT Speed ​​Plug-In Hybrid 2025. 

Peralihan ke tenaga hibrida mengikuti berakhirnya produksi mesin W12 yang digunakan di Flying Spur hingga saat ini.

Sekarang saatnya beralih ke model berikutnya, dan Bentley telah mengonfirmasi Continental GT Speed ​​2025 juga akan mendapatkan paket PHEV.

Bentley diperkirakan akan mengumumkan rincian lengkap tentang model barunya pada 10 September. 

Produsen mobil asal Inggris tersebut mengatakan bahwa kendaraan listriknya akan memiliki jangkauan lebih dari 45 mil, dan jangkauan keseluruhan lebih dari 500 mil.

Namun angka-angka tersebut diambil dari tes WLTP di Eropa. Carilah tes EPA untuk membawa kedua angka tersebut mendekati kenyataan.

Sedan baru ini akan memiliki tenaga 771 tenaga kuda dan torsi 739 pon-kaki, kemungkinan besar dari mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged, baterai 25,9 kWh dan motor listrik kecil yang digunakan untuk Continental.

Perusahaan ini membangun mesin terakhirnya 6,0 liter W12 silinder di Crewe pada bulan Juli, setelah memproduksi lebih dari 100.000 unit. 

Kategori :