HP Itel A80, Harga 1 Jutaan dengan Octa Core dan Kamera 50MP Super HDR

Kamis 12-09-2024,13:35 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Itel handphone (HP) dengan harga Rp1 jutaan yang dilengkapi spesifikasi yang mumpuni.

Namanya HP Itel A80 dan telah dipasarkan di Indonesia.

"Diharapkan itel A80 terbaru dapat menjawab kebutuhan smartphone terjangkau, layar yang baik, kamera yang mumpuni serta sensor yang lengkap," kata Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi dalam keterangannya, Rabu, 11 September 2024.

Membahas spesifikasi, Itel A80 dibekali dengan chipset Unisoc T603 sebagai dapur pacunya yang memiliki inti octa-core yang menjanjikan performa yang andal dan responsif.

Dengan dukungan RAM 4GB yang dapat diekspansi lagi sebanyak 4GB sehingga total dapat menjadi 8GB memungkinkan Itel A80 mampu bekerja dengan mulus bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

BACA JUGA:

Dari sisi memori internalnya, ponsel pintar ini hadir dengan memori 128 GB yang memberikan ruang penyimpanan yang pas untuk berbagai dokumen yang mendukung produktivitas.

Salah satu keunggulan utama Itel A80 adalah desain layarnya yang sudah mengadopsi punch-hole di bagian tengah.

Ini menjadi langkah maju yang signifikan dari Itel, mengingat desain punch-hole biasanya ditemukan pada ponsel kelas menengah ke atas.

Dengan layar berukuran 6.7 inci, pengguna dapat menikmati tampilan yang lebih luas untuk berbagai aktivitas, mulai dari menonton video hingga bermain game.

Meski disiapkan sebagai ponsel hemat di kantong, Itel A80 menghadirkan fitur cerdas pada layarnya yaitu auto brightness yang dapat menyesuaikan tingkat kecerahan layar sesuai dengan kondisi pencahayaan sekitar.

BACA JUGA:

Fitur ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan mata, tetapi juga membantu menghemat baterai, karena layar tidak akan terlalu terang saat tidak diperlukan.

Dari sisi spesifikasi, kamera, Itel A80 dilengkapi dengan kamera utama 50MP Super HDR yang mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dengan detail yang optimal.

Fitur Super HDR memungkinkan ponsel ini mengambil gambar dengan rentang dinamis yang lebih luas, sehingga setiap momen dapat diabadikan dengan jelas, baik di kondisi terang maupun redup.

Kategori :