Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa 10-09-2024,15:36 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Link live streaming timnas Indonesia vs timnas Australia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga yang akan digelar pada 10 September 2024.

Duel matchday kedua kali ini pasukan Shin Tae-yong menjamu timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini dapat kamu saksikan secara langsung di RCTI dan layanan link live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pada matchday pertama, timnas Indonesia berhasil tahan imbang timnas Arab Saudi saat laga tandang pada 6 September 2024 dengan skor 1-1.

Gol tunggal Ragnar Oratmangoen pada menit ke18 berhasil membawa pulang satu poin untuk timnas Indonesia.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, timnas Indonesia memiliki peluang menang di kandang sendiri dan didukung oleh ribuang suporter di GBK.

BACA JUGA:

Ditambah timnas Australia pada matchday pertama kalah dari timnas Bahrain dengan skor 1-0 dan kini berada di peringkat keempat dengan nol poin.

Di hari yang sama juga ada duel antara timnas China vs Arab Saudi pada pukul 19.00 WIB dan juga timnas Bahrain tantang timnas Jepang pada pukul 23.00 WIB.

Meskipun diatas kertas tim tamu lebih diunggulkan dan kini berada di ranking ke 23, sementara timnas Indonesia saat ini berada di posisi ke 133 ranking FIFA namun Shin Tae-yong tetap optimis.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pun membeberkan kondisi para pemain menjelang laga itu. Dia mengatakan bahwa sejauh ini mereka lebih baik ketimbang di saat bertanding melawan Arab Saudi.

Saat ini, Indonesia di posisi keempat klasemen sementara Grup C dengan 1 poin dari 1 laga. Di atasnya ada Jepang (3 poin), Bahrain (3 poin), dan Arab Saudi (1 poin). Posisi bawah alias peringkat 5 dan 6 ada Australia dan China.

Prediksi Line Up 

Timnas Indonesia  (3-4-2-1) :

Maarten Paes, Rizky Ridho, Thom Haye, Calivin Verdonk; Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen; Rafael Struick, Jay Idzes, Justin Hubner; Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On.

Kategori :