Netizen Kecam Youtuber Winson Reynaldi! Parodi Paus

Selasa 10-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Winson Reynaldi kembali menuai kontroversi. Konten terbarunya yang memparodikan Paus Fransiskus di kursi roda menuai amarah dari umat Katolik di Indonesia. Lalu, apa saja jejak kontroversi Winson Reynaldi?

Winson Reynaldi, atau yang akrab disapa Winson atau WS, adalah sosok kontroversial dan populer di dunia media sosial serta bisnis. Lahir di Jakarta pada 21 Januari 1996, pria berusia 26 tahun ini dikenal sebagai seorang atlet muay thai, pengusaha, serta konten kreator di platform seperti Instagram dan YouTube.

Winson aktif di olahraga muay thai, seni bela diri asal Thailand yang memanfaatkan seluruh anggota tubuh dalam teknik bertarung. Selain itu, Winson juga merupakan seorang pengusaha di bidang fashion dengan brand Bad Fellas, yang dikenal dengan desain kaos-kaos yang nyeleneh dan satir. Desain produknya sering kali mengangkat tema-tema yang unik dan kontroversial.

BACA JUGA:Mengenal Susu Ikan, Program Minuman Sehat yang Sedang Viral Dibahas, Apa Bedanya dengan Susu Sapi?

Konten Media Sosial

Akun Instagram Winson, @winsonreynaldi, memiliki lebih dari 416 ribu pengikut, tempat di mana ia sering membagikan kegiatan sehari-hari dan bisnisnya.

Sementara itu kanal YouTube-nya, Winson Reynaldi, memiliki sekitar 700 ribu subscriber dan memuat berbagai konten seputar olahraga, kehidupan pribadinya, serta komentar sosial.

BACA JUGA:7 Pekerjaan Manusia yang Bisa Digantikan Kucing

Kontroversi

Winson tidak asing dengan kontroversi di media sosial. Ia sering menjadi pusat perhatian karena tindakannya yang menantang beberapa selebritas terkenal Indonesia, seperti Atta Halilintar. Salah satu contoh adalah kritik terbuka terhadap Atta yang ia tuding meminta liburan gratis untuk keluarganya. Winson bahkan menantang Atta untuk bertarung fisik akibat perselisihan ini.

Selain itu, Winson pernah terlibat dalam pertarungan tinju dengan Ericko Lim pada 26 Desember 2021, setelah terjadi insiden pemukulan yang memicu konflik. Pertarungan itu hanya berlangsung satu ronde, di mana Winson keluar sebagai pemenang setelah mengunci Ericko di bagian leher.

BACA JUGA:Lakukan 9 Kebiasaan Agar Rasa Hormat Mereka Terbentuk Sejak Dini! Jika Anda Ingin Dihormati Anak-Anak

Pertarungan lainnya terjadi dengan El Rumi, putra Ahmad Dhani, pada 12 Juni 2022, di mana Winson sempat melontarkan komentar pedas tentang kehidupan El yang ia anggap hanya terkenal berkat orang tuanya.

BACA JUGA:4 Jenis Deodoran yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Kebutuhan

Parodi Paus Fransiskus

Kategori :