Viral! Aksi Pengemudi Pajero Pamer Senpi Usai Serempet Mobil di Flyover Kalibata, Diduga Oknum Stafsus BIN

Minggu 08-09-2024,13:57 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video viral dari seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport memamerkan senjata api ke pengendara lain usai bersenggolan.

Dalam video itu, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi lantaran pengemudi Pajero yang diduga Staf Khusus BIN tersebut tak terima jika mobilnya diserempet oleh pengendara lain. 

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun X (Twitter) @youknowminn pada 7 September 2024 dan ditonton lebih dari ratusan kali tayangan. Dijelaskan sang pengunggah, aksi tersebut terjadi di jalan raya di sekitar kawasan Fly Over Kalibata, Jakarta Selatan.

"Dia mau ambil jalur di kanan dan ga kita kasih karena macet dan jarak antar mobil mepet bgt kan."

BACA JUGA:

"Eh tiba tiba di srempet mobil kita, diajak minggir malah nyodorin becengnya, si paling keren deh pak."

"Ciri2 mobil: Pajero Hitam , Nopol B 1614 TJN," tulis akun @youknowminn.

Saat itu sopir Pajero diduga Purn Mayjend TNI Staf Khusus BIN berinisial AS tersebut hendak mengambil jalur kanan jalan. Namun sopir itu tidak diberi jalan untuk mendahului pengunggah karena keadaan jalan sedang macet.

Oknum tersebut langsung menyerempet mobil pengunggah dan menyodorkan senjata api miliknya. Diketahui bahwa oknum tersebut mengenakan mobil Pajero Hitam dengan plat nomor 1614 TJN.

Hingga berita ini diturunkan, cuitan terkait dengan oknum Purn Mayjend TNI yang dikabarkan mengangkat senpi dijalan tersebut telah ditayangkan pada lebih dari 177 ribu pengguna Twitter.

BACA JUGA:

Melalui unggahan itu pula, pihak korban meminta kepada warganet untuk membantunya memviralkan aksi koboi jalanan si pengemudi Pajero itu.

"Tolong bantu viralkan Dicari Cowboy Jalanan. Abis nabrak bukannya tanggung jawab malah nunjukin Beceng," tulis korban yang mengunggah foto wajah pengemudi Pajero itu yang tampak memegang senjata api jenis pistol.

Pihak korban juga meminta kepada pelaku untuk segera bertanggung jawab lantaran mobil miliknya rusak akibat diserempet pelaku. 

"Ditunggu itikad baiknya maks 3 hari. Kalau tidak saya viralkan kelakuan arogansi anda,". Unggahan tersebut sontak viral dan mengundang perhatian berbagai warganet.

Kategori :