Main Badminton Bareng, Marsha Aruan dan Ciccio Manassero Dapat Restu Netizen!

Sabtu 07-09-2024,07:58 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Marsha Aruan dan Ciccio Manassero baru-baru ini menarik perhatian netizen setelah terlihat main badminton bareng. Keduanya tampak kompak dan serasi sebagai tim ganda campuran. 

Video mereka saat bermain badminton pun ramai diunggah ulang di berbagai platform media sosial dan banyak yang memuji kecocokan keduanya. Dalam video singkat itu, Marsha Aruan dan Ciccio Manassero bermain sebagai tim ganda campuran. 

Berbagai interaksi pun terjalin antara Marsha Aruan dan Ciccio Manassero selama bertanding. Contohnya kala Ciccio Manassero terpeleset saat mengayunkan raket, saat ia berusaha mengembalikan pukulan ke arah lawan. 

Marsha Aruan yang sudah stand by di depan langsung menengok sambil menutup mulut. Bukan hanya sama-sama berparas rupawan, Marsha Aruan dan Ciccio Manassero juga diketahui memiliki kesamaan keyakinan, yaitu beragama Kristen. 

BACA JUGA:

Keduanya pun tidak segan untuk melakukan selebrasi saat berhasil mencetak poin. Sontak saja kekompakan Marsha Aruan dengan Ciccio Manassero main badminton membuat pengguna media sosial gemas.

Hal ini menjadi perhatian tambahan setelah hubungan Marsha sebelumnya dengan El Rumi yang menghadapi masalah perbedaan agama.

“Sumpah kalo ampe nikah, anaknya imut sekali karena emak sama bapaknya pas kecil imut overload,” komentar seorang netizen.

“Eh eh kok lucu sihh, gajadi kapal goib nihh…asikkk,” imbuh netizen yang lain.

“Marsha yang ditatap Cio sambil senyum, aku yang salting,” sahut netizen lainnya.

"Cocok nih, Ciccio nya juga lebih tua setahun dari Marsha," beber yang lain. 

Diketahui sebelumnya, Ciccio sama seperti Marsha Aruan, Ciccio Manassero juga sempat menjalin pacaran beda agama dengan Natasha Ryder. Keduanya pun tak luput mendapat dukungan untuk jadi pasangan suami istri. 

Banyak penggemar yang mendoakan agar keduanya lekas ke pelaminan. Tapi hubungan asmara keduanya dikabarkan kandas usai menjalani lima tahun pacaran.

Kategori :